Kuis Berkah Ramadan bersama UniPin, Total Hadiah 2.000.000 UC
Polling KotakGame Partner
Halo Kotakers,
Kuis Berkah Ramadan bersama UniPin, Total Hadiah 2.000.000 UC telah berakhir.
Untuk Informasi & Konfirmasi Pemenang dapat di lihat pada halaman Konfirmasi

Halo Kotakers,

Baru-baru ini, UniPin yang merupakan situs penjual voucher game online sekaligus payment gateway resmi Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia telah melakukan peluncuran layanannya di Filipina pada situs www.unipin.com. Tujuan dari UniPin Filipina adalah menjadi sebuah solusi pembayaran untuk semua jenis game di "Negeri Lumbung Padi" tersebut. Oleh karena itu, maka layanan yang diberikan oleh UniPin di Filipina lebih kurang sama seperti di Indonesia, yakni penjualan voucher game secara online dengan prosedur pembayaran yang mudah dan variatif.

Alasan UniPin dalam memilih Filipina sebagai pijakan awal untuk memasuki pasar Asia Tenggara dikarenakan populasinya yang besar, lebih dari 100 juta penduduk, yang antara 14 sampai 16 persennya itu (berdasarkan survey The Bangko Sentral ng Pilipinas) telah memiliki akun bank. Selain itu, kesamaan tren market dan karakteristis gamer Filipina dan Indonesia jugalah yang memantapkan langkah UniPin untuk meluncurkan produknya di sana. Untuk mewujudkan visinya di Asia Tenggara, UniPin bekerja sama dengan partner lokal, seperti SM Cyberzone untuk mengadakan kompetisi esports di Filipina. Selain itu, TNC Philippine Holding Inc. menjadi salah satu distributor untuk pendistribusian voucher game online UniPin pada pasar gaming Filipina.


Nah, dalam rangka merayakan peluncuran tersebut sekaligus menyemarakkan bulan Ramadan, UniPin dan KotakGame bekerja sama dalam menyelenggarakan kuis berhadiah UniPin Credits (UC) dengan nilai total 2.000.000 UC. Pada kuis ini akan ada 10 (sepuluh) pemenang yang masing-masing akan mendapatkan hadiah sebesar 200.000 UC. Hadiah tersebut akan dikirimkan ke dalam akun UniPin pemenang.

Periode event:
7-20 Juni 2018 (jam 23.59 WIB)

Pada kuis ini, peserta cukup menjawab 5 pertanyaan dengan sistem jawaban pilihan ganda tentang UniPin. Jawaban tidak boleh ada yang salah alias semuanya harus benar semua. Setelah periode event berakhir, Kru KotGa akan mengacak 10 peserta yang berhasil menjawab seluruh pertanyaan dengan benar untuk dipilih sebagai pemenang.

Syarat dan Ketentuan Event

  • Like fan page KotakGame

  • Subscribe channel YouTube KotakGame DI SINI
  • Jawab pertanyaan kuis dengan klik tombol "Sign in with Facebook" di bawah artikel
  • Isi kolom komentar pada artikel ini yang berisi ajakan untuk ikut kuis dengan hashtag #KotakUniPinRamadan dan mention 2 teman kamu
    "Yuk ikutan KUIS Ramadan UniPin berhadiah total 2.000.000 UniPin Credits #KotakUniPinRamadan @teman1 @teman2 --> http://www.kotakgame.com/polling/partnerfb/?idp=99/Kuis-Ramadan-UniPin"


  • Peserta wajib memiliki Username UniPin, jika belum punya, kamu bisa daftar DI SINI
  • 10 Pemenang akan dipilih secara acak dari para peserta yang berhasil menjawab dengan SKOR SEMPURNA (5/5)
  • Pemenang akan diumumkan di situs dan Facebook KotakGame maksimal 3 hari kerja setelah event berakhir
  • Pemenang harus melakukan konfirmasi dengan memberikan Username UniPin
  • Pemenang yang tidak melakukan konfirmasi sampai batas waktu yang ditentukan akan diberikan sanksi diskualifikasi
  • Hadiah akan dikirim langsung ke akun UniPin pemenang minimal 7 hari kerja setelah periode konfirmasi pemenang berakhir
  • Keputusan juri adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat!
  • KotakGame tidak pernah menanyakan password kamu, WASPADA PENIPUAN!

Tunggu apa lagi, yuk ikutan event ini sekarang!

(KotakGame)

rekomendasi terbaru