NEWS

Bukan Lagi Camaro, Trailer Perdana Bumblebee Memperlihatkan Sosok Dirinya Sebagai VW Beetle

Salinolino   |   Rabu, 06 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak ada desas-desus apapun, Paramount secara mengejutkan merilis trailer perdana dari film Bumblebee. Dalam trailer tersebut diketahui bahwa film ini berlangsung pada era tahun 1987-an, bisa dikatakan 20 tahun sebelum peristiwa film Transformer pertama.

Di trailer tersebut diperlihatkan bagaimana Charlie yang diperankan oleh Hailee Steinfeld menemukan Bumblebee dan kemudian menjalin persahabatan dengannya. Berbagai masalah dan halangan kemudian mengancam ketika masyarakat sekitar mulai mengetahui kehadiran Autobot tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Film Bumblebee disutradarai oleh Travis Knight, pria yang paling dikenal sebagai sutradara Kubo and the Two Strings. Sedangkan naskah film ini ditulis oleh Christina Hodson, yang menulis skrip untuk film-film keluaran DC, Birds of Prey dan Batgirl.

Nantinya film Bumblebee ini akan dibintangi oleh Hailee Steinfeld , John Cena, Peter Cullen, Kenneth Choi, Pamela Adlon, Jorge Lendeborg Jr, dan Martin Short. Spinoff Transformers ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru