NEWS

Warner Bros. akan Garap Film Standalone Joker versi Jared Leto

Salinolino   |   Kamis, 07 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros. dilaporkan akan menggarap film Joker yang dibintangi oleh Jared Leto. Kabar soal film standalone memang sudah terdengar cukup lama karena harus bolak-balik mencari pemerannya. Akhirnya Jared Leto diputuskan untuk kembali membawa karakter ini ke layar lebar. Sebelumnya, Leto memang berperan sebagai Joker di film Suicide Squad.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Jared Leto tak hanya sebagai aktor pemeran di sini, tapi juga produser eksekutif. Warner Bros. dikabarkan masih dalam tahap awal untuk mengembangkan proyek solo tersebut.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!

Meski demikian, Warner Bros. memang dipastikan ingin mengembangkan dunia sinematik dari karakter-karakter DC yang telah muncul di Suicide Squad.

Film tentang Joker tersebut saat ini mereka sedang mencari penulis naskah yang tepat untuk proyek ini. Sebelumnya Warner Bros. juga dikabarkan sedang mempersiapkan beberapa film yang berkaitan dengan Suicide Squad seperti Harley/Joker dan Gotham City Sirens, namun ampai saat berita ini diturunkan belum ada informasi yang jelas mengenai kedua proyek ini.

Untuk jadwal pasti film Joker ini belum ditentukan oleh WB, tetapi yang kita tahu WB tengah bersiap untuk merilis Aquaman pada Desember 2018, Shazam! pada April 2019, dan Wonder Woman 2 pada November 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru