NEWS

EA Pastikan Spesifikasi Minimum Untuk Main 'Battlefield V' Adalah Kesalahan

Taufik Hidayat   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah kamu salah satu gamer yang cukup kecewa denga spesifikasi yang dibutuhkan untuk Battlefield V. Beberapa waktu lalu, Kru KotGa telah memberitakan bahwa sudah ada spesifikasi minimum untuk memainkan Battlefield V pada situs Origin. Akan tetapi, saat ini hal tersebut sudah dihapus dari situs Origin.

Hal ini disampaikan langsung oleh Van Vitre selaku Community Manager EA yang mengungkapkan bahwa spesifikasi minimum adalah sebuah kesalahan mereka dan belum diputuskan hingga saat ini. Ia juga mengatakan bahwa spesifikasi minimum dan rekomendasinya akan diumumkan dalam watku dekat.

Baca ini juga :

» Para Player Boikot Game Apex Legends Karena Kecewa EA Udah Layoff 670 Karyawan!
» Dev Apex Legends, Respawn Dikabarkan Terkena Efek PHK Imbas dari Layoff EA
» Marcus Lehto, Direktur Game Battlefield Mengundurkan Diri Dari EA. Keluar Baik-baik atau Ada Drama?
» [RUMOR] Ramai di Twitter, FIFA Bakal Gandeng 2K Buat Bikin Game Football Lagi Setelah Pisah Dengan EA
» Pemain EA FC24 Ciptakan Ulang Pertandingan Newcastle Utd vs Manchester City

Jika dilihat lebih lanjut, memang cukup aneh spesifikasi yang diberikan oleh DICE untuk game terbarunya tersebut. Untuk minimumnya saja, dibutuhkan prosesor minimal Intel Core i5-6600K. Padahal, dari segi grafis yang dibuat dengan Frostbite Engine tersebut tidak mengalami peningkatan yang signifikan dibandingkan seri sebelumnya.

Battlefield V sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 19 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Khusus bagi pemain yang melalukan pre-order Digital Deluxe edition, nantinya akan mendapat akses untuk memainkan gamenya tiga hari lebih awal.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru