NEWS

Hitman 2 Resmi Diumumkan Untuk Konsol dan PC, Bukan Format Episodik

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teaser yang dibocorkan oleh Warner Bros dan IO Interactive beberapa waktu lalu akhirnya terjawab sudah hari ini, dimana mereka akhirnya resmi mengumumkan sekuel game assassin ikonik Hitman 2. Banyak fans sebenarnya sudah berhasil menebaknya sejak awal, karena sudah ada beberapa sumber yang melakukan listing game Hitman dengan judul Sniper Assassin dan disusul bocoran logo resminya.

Game ini adalah sekuel langsung dari seri terbaru Hitman yang dirilis pada tahun 2016 lalu, dan formatnya kali ini tidak lagi dalam bentuk episodik (Dibagi dalam beberapa episode). Square Enix juga berjanji akan menghadirkan desain level yang lebih kreatif dengan banyak tambahan rute untuk menyusup dan cara baru membunuh target. Sama seperti seri pertamanya, pihak developer nantinya masih memberikan segudang konten tambahan dalam bentuk Expansion.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Bocoran listing dengan nama Sniper Assassin ternyata adalah mode co-op spesial yang dihadirkan dalam game ini. Selain bermain dengan teman, menariknya mode ini juga bisa dimainkan secara solo dan sudah bisa diakses hari ini bagi yang sudah melakukan pre-order Hitman 2. Paket penjualannya tersedia dalam versi standar, Silver Edition, Gold Edition dan Collector's Edition yang hadir dengan beragam konten in-game dan fisik.

Tidak perlu menunggu waktu lama, karena Hitman 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 13 November mendatang untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Bersamaan dengan pengumuman, Square Enix juga merilis kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru