NEWS

Trailer Perdana How to Train Your Dragon 3: Hidden Wolrd Telah Rilis, Memperlihatkan Dunia yang Baru

Salinolino   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
DreamWorks Animation akhirnya telah merilis trailer perdana untuk film animasi How to Train Your Dragon: Hidden World. Disutradarai oleh Dean DeBlois, sepertinya film ini akan memperkenalkan dunia naga yang tersembunyi yang selama ini belum diketahui di dua film sebelumnya.

Hiccup, bersama rekan naganya yaitu Toothless, telah berhasil mewujudkan desa Utopia dengan manusia yang hidup berdampingan dengan naga. Suatu ketika, Hiccup dan Toothless bertemu sosok naga betina mirip Toothless, tetapi berwarna putih. Pertemuan tersebut kemudian membawa mereka memasuki dunia baru.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan

Akan tetapi seperti yang diperlihatkan dalam trailer, ancaman baru datang kepada naga Night Fury, sosok penjahat tersebut berencana untuk mendapatkan semua Night Fury. Hiccup bersama kawan-kawannya bersatu dengan naga mereka masing-masing untuk melawan sosok jahat tersebut.

Sebelum merilis trailer perdananya, DreamWorks sebelumnya juga telah merilis poster resmi untuk film ini. Dan dapat dipastikan bahwa film How to Train Your Dragon 3 akan tayang pada bulan Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru