NEWS

Inilah Jadwal Resmi E3 2018 Untuk Wilayah Indonesia

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak terasa ajang E3 2018 akan segera diselenggarakan dalam hitungan hari. Menyamput event tahunan terbesar dalam industri game ini, banyak developer dan publisher ternama sudah mempersiapkan kejutan masing-masing yang siap membuat para fans antusias. Dibandingkan perayaanya tahun lalu, E3 2018 kali ini sepertinya akan menjadi salah satu yang terbaik selama satu dekade terakhir. Bukan tanpa alasan tentunya, karena ada banyak sekali bocoran game terbaru yang sangat diantisipasi.

Karena ada banyak sekali penyelenggaraan press conference, sesi wawancara hingga penampakan gameplay perdana, tidak mudah pastinya bagi gamer di berbagai negara untuk menonton siaran langsung eventnya. Berbeda dengan jadwal yang sudah ditentukan beberapa hari yang lalu oleh pihak penyelenggara, kali ini Kru KotGa sudah merangkum jadwal lengkapnya sudah disesuaikan dengan waktu Indonesia barat.

Dibawah ini kamu bisa lihat jadwal lengkap press conderence yang nantinya berlangsung selama tiga hari.


Minggu, 10 Juni 2018

  • Electronic Arts (EA): 01:00 WIB


Senin, 11 Juni 2018

  • Microsoft: 03:00 WIB
  • Bethesda: 08:30 WIB


Selasa, 12 Juni 2018

  • Square Enix: 00:00 WIB
  • Ubisoft: 03:00 WIB
  • PC Gaming Show: 05:00 WIB
  • Sony: 08:00 WIB
  • Nintendo: 23:00 WIB

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty

Perkiraan jadwalnya memang lebih cepat dari prediksi, apalagi dengan banyaknya rumor dan bocoran game yang sudah mulai menyebar, rasa penasaran untuk menonton eventnya secara langsung mungkin tidak sekuat sebelumnya. Terlepas dari semua keraguan itu, event E3 2018 kali ini masih menyimpan banyak kejutan yang sangat untuk dilewatkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru