NEWS

PUBG M 0.6.0 Beta Test, Cara Join Beta Test Tanpa Invitation

ClockWorange   |   Jumat, 08 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Mobile sedang menjalankan beta test untuk update 0.6.0. Mereka memberikan beberapa fitur untuk menambah kesenangan saat sedang bermain PUBG Mobile. Dan di sini Kru KotGa akan membahas, bagaimana caranya bisa mengikuti Beta Test walaupun tidak mendapatkan invitationnya.

Jika kalian mendapatkan undangan seperti gambar di atas, maka untuk bisa bermain di server beta caranya sangat mudah, kalian hanya perlu mengikuti petunjuk disitu setelah itu login melalui Facebook, content dan map baru akan hadir dan menunggu kalian di situ, jika kalian mendapatkan masalah kalian bisa menghapus PUBG Mobile app terlebih dahulu.

Tanpa Undangan

Jika kalian tidak mendapatkan undangan untuk mencoba versi baru dan masih ingin melihat akan seperti apa PUBG Mobile 0.6.0, PUBG Corporation dan Tencent telah membuatnya sangat mudah untuk melakukannya. Berikut adalah langkah-langkah yang diperlukan untuk perangkat iOS dan Android.

Pergi ke PUBG Mobile Discord di sini dan ketik !Beta ke salah satu dari empat command thread. Tak lama kemudian, kalian akan diundang ke saluran beta tempat kalian dapat melihat petunjuk dan men-download klien beta ke perangkat kalian. Jika cara ini tidak berfungsi, kalian juga dapat menggunakan langkah-langkah di bawah ini.

Baca ini juga :

» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Super Seru! MPL ID Season 13 Jadi Season Paling Kompetitif dari Season Sebelumnya!

PUBG Mobile Beta iOS Install - Requires minimum iPhone 5S on iOS 9

  • Sebelum melakukan apa pun, masuk ke PUBG Mobile seperti biasa melalui Facebook.
  • Hapus PUBG Mobile. Progress tidak akan hilang.
  • Click di sini dari perangkat kalian untuk mengunduh versi beta di Safari. Tekan "Install" dan unduhan akan segera diproses.
  • Setelah selesai dan kalian melihat ikon PUBG Mobile di layar menu kalian, buka Setting > General dan scroll ke bawah ke Device Management. Pilih sertifikat untuk PUBG Mobile dan pilih opsi trust.
  • Buka aplikasi PUBG Mobile dan masuk dengan akun Facebook yang sama yang digunakan di langkah pertama.


PUBG Mobile Beta Android Install - Requires minimum Android 4.4 dengan 2GB RAM

  • Sebelum melakukan apa pun, masuk ke PUBG Mobile seperti biasa melalui Facebook.
  • Hapus PUBG Mobile. Progress tidak akan hilang.
  • Click di sini dari perangkat kalian untuk mengunduh versi beta. Tekan "Install" dan unduhan akan segera diproses.
  • Buka PUBG Mobile lalu login menggunakan Facebook.


Karena ini adalah instalasi baru, kalian harus melalui proses pembuatan nama dan tutorial lagi, tetapi, setelah kalian selesai dengan itu, kalian dapat mulai mencoba fitur-fitur baru. kalian mungkin juga memperhatikan bahwa beberapa menu belum diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris.

Ada Apa di 'PUBG MOBILE' Update 0.6.0

Tidak ada catatan patch resmi untuk update beta PUBG Mobile 0.6.0, tetapi ini adalah beberapa perubahaan yang ada di beta test PUBG Mobile.

  • First-person view
  • Mode Arcade baru: Memiliki 100 pemain dalam peta 4x4 dengan 3x loot drop dan aturan klasik. Dengan kata lain, gameplay akan terasa sedikit sama seperti Sanhok dari versi PC.
  • Weapon Gallery: Menampilkan detail tentang senjata.
  • Sub-weapon dapat digunakan. Ini berarti kalian dapat memiliki dua senjata utama dan pistol.
  • Perbaikan bug dan tweak.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru