NEWS

Dead or Alive 6 Resmi Diumumkan, Lebih Minim Unsur Fanservice

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 09 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Saat Koei Tecmo memastikan kalau mereka tidak akan lagi memberikan dukungan konten DLC untuk Dead or Alive 5: Last Round, banyak fans mulai berasumsi kalau Koei sudah mengalihkan fokus utamanya dari franchise ini. Sebuah langkah yang cukup normal sebenarnya, mengingat Dead or Alive 5 sudah mendapatkan game spin-off dan banyak sekali DLC selama beberapa tahun.

Walaupun franchise ini sempat dikabarkan vakum, ternyata Koei sudah menyiapkan sekuel terbarunya yang diumumkan kemarin dengan judul Dead or Alive 6. Bagi kamu yang sudah tidak asing dengan Dead or Alive, pasti unsur fanservice yang menonjol dari desain karakter sensual adalah ciri khas utama yang melekat dalam franchise ini. Tapi dari cuplikan trailer untuk seri keenamnya ini, bisa dilihat kalau Koei sudah mulai meracik format game fighting baru yang lebih serius lewat gameplay brutal dan desain karakter wanita yang lebih tertutup.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» [VIDEO]Umur 13 Tahun Udah Tamatin Tetris! Ada Developer Yang Dapet Penghargaan Dari Raja Inggris!

Berdasarkan informasi tambahan dari sang director dan producer Yohei Shimbori, game ini nantinya akan menghadirkan roser lama dan pendatang baru. Beberapa karakter yang sudah dikonfirmasi sejauh ini termasuk Kasumi, Hayate, Hayabusa, Helena, Jann Lee, dan Zack. Ada juga tambahan combo system baru yang dipadu dengan fitur bernama Fatal Rush dan Break Gauge. Dengan sistem ini, pengalaman bermain menjadi terasa lebih seru dan mudah diakses oleh fans yang masih asing dengan franchise ini.

Dead or Alive 6 sendiri rencananya akan dirilis pada awal tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC via Steam. Informasi lebih lanjutnya akan dibagikan pada ajang E3 2018 yang akan segera diadakan mulai besok. Selain rilis trailer perdana, Koei juga memperlihatkan kumpulan screenshot terbarunya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru