NEWS

Akhirnya 'Kingdom Hearts III' Umumkan Tanggal Rilis Pasti

Taufik Hidayat   |   Minggu, 10 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sepanjang tahun 2018 ini, para penggemar Kingdom Hearts telah dibuat penasaran oleh Square Enix mengenai eksistensi jadwal rilis Kingdom Hearts III yang tak kunjung diumumkan. Menjelang E3 2018, makin banyak saja bocoran mengenai perilisannya. Mengejutkannya, hari ini Square Enix sudah mengumumkan jadwal rilis pasti Kingdom Hearts III ke publik.

Kingdom Hearts III dipastikan akan rilis 25 Januari 2019 untuk region Jepang. Sementara versi global menyusul pada 29 Januari 2019 untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Square Enix sendiri mengungkapkan bahwa sebelumnya Kingdom Hearts III direncanakan rilis pada tahun 2018, tapi dengan berbagai kendala dan ingin memberikan yang terbaik kepada para fans, mereka memutuskan untuk menundanya hingga awal tahun 2019.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition

Kingdom Hearts III dikatakan akan memberikan pengalaman bermain terbaik untuk para fans. Pada seri ketiga ini dikabarkan akan menawarkan berbagai macam dunia film animasi Disney yang menarik seperti Toy Story 3, Monster Inc., Tangled, hingga masih banyak lainnya, ditambah lagi dengan mekanisme gameplay terbaru yang menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru