NEWS

[E3 2018] The Division 2 Resmi Perlihatkan Gameplay Perdananya

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin bagi kamu game ini sudah tidak asing lagi ya, game yang sempat booming saat awal perilisan nya pada 8 Maret 2016 lalu dan sempat redup hingga kehilangan player hingga 94 persen terlepas dari rekor penjualan tercepat game Ubisoft, hype dari game ini cepat sekali redupnya ditengah game-game multiplayer lainnya. Belajar dari kesalahan, Ubisoft memastikan tidak akan mengecewakan para fans melalui sekuelnya.

Hari ini, melalui ajang E3 2018 di sesi Xbox E3 Briefing, Ubisoft akhirnya memperlihatkan sekuel tersebut. The Division 2 memiliki latar belakang Washington, D.C yang sebelumnya berada di Manhattan. Melalui gameplay di bawah ini, para gamer diperlihatkan bagaimana para Division mengambil sebuah mission dan menyelesaikannya di dunia post-apocalyptic yang berbahaya.

Baca ini juga :

» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024
» Stumble Guys Tambahkan Lintasan Baru yang Terinspirasi dari Permainan Klasik Tetris

Dari segi perubahan gameplay, Ubisoft belum berbicara banyak. Tapi, untuk urusan interface sepertinya Ubisoft hanya sedikit memolesnya menjadi lebih sempurna dan tidak terlalu berbeda dibanding seri pertamanya. Untuk mode Battle Royale yang dirumorkan, Ubisoft juga belum memperliahtkannya.

The Division 2 rencananya akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One pada 15 Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru