NEWS

[E3 2018] Setelah Sekian Lama, Cyberpunk 2077 Akhirnya Perlihatkan Trailer Terbarunya

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sejak pertama kali diumumkan pada tahun 2013 lalu lewat trailer sinematik yang sangat mengundang rasa penasaran, game RPG dengan tema sci-fi Cyberpunk 2077 besutan CD Projeckt RED sudah tidak lagi berbagi banyak detail mengenai pengembangannya. Setelah akun twitter resminya mulai aktif kembali pada Januari lalu, banyak fans mulai menebak kalau tahun ini pihak developer akan berbagi informasi terbaru yang sudah sekian lama dinantikan.

Menjelang akhir press conference Microsoft di ajang E3 2018 beberapa waktu lalu, Cyberpunk 2077 akhirnya kembali mengguncang antisipasi para fans lewat trailer sinematik terbaru yang terlihat epik. Game dengan tema sci-fi memang sudah cukup pasaran saat ini, tapi Cyberpunk 2077 berhasil memberikan gambaran sempurna akan sebuah dunia futuristik yang liar dan penuh dengan inovasi memukau.

Baca ini juga :

» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM

Dipastikan mengusung genre action RPG, kemungkinan besar game ini akan menawarkan formula yang sama dengan The Witcher 3, dimana kamu bisa menjelajahi dunianya yang luas dan mengikuti beragam quest dengan jalan ceritanya sendiri. Berkat dedikasi besar yang diberikan oleh CD Projekt RED sepanjang debutnya di industri video game, sudah tidak perlu diragukan kalau game ini akan hadir dengan kualitas yang fantastis.

Cyberpunk 2077 sendiri masih belum mendapatkan perkiraan jadwal rilisnya, tapi game ini sudah dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox one dan PC. Sebelum ajang E3 2018 usai, semoga saja pihak developer bisa memperlihatkan sesi gameplay perdananya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru