NEWS

[E3 2018] Bandai Namco Umumkan 'Jump Force', Perlihatkan Naruto, Luffy dan Goku!

Culdesacc   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game kolaborasi antara manga dan anime dari Shonen Jump sering kali diperlihatkan sejak Battle Stadium DON yang menghadirkan pertarungan antar Dragon Ball, One Piece dan Naruto. Kali ini, para pahlawan dan villain dari sejarah manga Weekly Shonen Jump dihadirkan oleh Bandai Namco dalam game terbaru yang diumumkan dalam E3 yaitu Jump Force!

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!

Menghadirkan Goku dari Dragon Ball, Luffy dari One Piece dan Naruto dari Naruto Shippuden, para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam arena pertarungan yang memperlihatkan tempat-tempat ikonik yang berdasarkan landmark dunia nyata seperti Times Square, Matterhorn dan banyak lainnya. Grafis dari Jump Force diperkuat oleh Unreal Engine 4 dan menghadirkan kualitas grafis terbaik yang memiliki detail realistis.

Jump Force berkisah tentang batasan antara dunia manga dan dunia nyata yang telah hilang dan para villain dalam manga mulai menguasai dunia nyata. Sekarang, giliran para pahlawan dari dunia manga yang datang untuk menyelamatkan dunia ini. Tak hanya Goku, Luffy dan Naruto, akan terdapat pahlawan lainnya yang belum diumumkan. Salah satunya termasuk Light Yagami dan Ryuk yang diperlihatkan dalam akhir trailer Jump Force.

Jump Force akan dirilis pada tahun 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One dan PC via Steam. Penasaran dengan gameplay dan screenshot perdananya? Kamu bisa melihat gambarnya langsung dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru