NEWS

Samkok Z, Game SLG Terbaru Telah Memulai Sesi CBT!

Culdesacc   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game SLG Samkok Z dari Efun yang memiliki lisensi resmi 'The Legend of Three Kingdoms' yang telah 20 tahun menjadi karya besar di dunia akhirnya memulai CBT hari ini! Jadilah yang pertama untuk memainkan game terbaik ini di platform Android, dan dikesempatan CBT kali ini semua yang gabungan pada bisa ada kesempatan main bareng para Youtuber Gamer.

Baca ini juga :

» Wemade Co., Ltd. Umumkan Pra-registrasi untuk MIR 4, Sebuah Open World K-Fantasy MMORPG
» BLEACH: Eternal Soul Telah Resmi Diluncurkan Hari Ini! Login Berbonus Karakter SSR Terkuat Toshiro Hitsugaya!
» Enggak Cuma Lu Bu, Inilah 7 Karakter Tiga Kerajaan Terkuat di Game!
» MV Young Lex: "Raja Terakhir Viral", Three Kingdom: Hero Legendaris Berikan Klarifikasi!
» MT4-Lost Honor Akan Tantang Kekompakan Kalian dalam Event Mabar 'Raid Progress Race Carnival'

Gameplay Samkok Z dibuat dengan sangat mendekati peperangan nyata, dimana semua pemain dapat langsung mengatur politik dan militer sekaligus lalu bekerja sama dengan teman untuk menguasai wilayah. Semua memulai dari seorang pejuang dan akhirnya secara bertahap menjadi seorang Raja! Samkok Z tentu merupakan game yang tak boleh dilewatkan oleh penggemar SLG.

Pengaturan strategi Samkok Z dibagi menjadi 2 bagian yaitu diluar dan didalam istana, kamu dapat menyerang lawan dan menguasai lalu mendirikan benteng pertahanan diluar istana, dan mengatur politik, pemberdayaan teknologi dan penelitian taktik di dalam istana. Tentunya dua hal ini akan mempengaruhi hasil serangan dan pertahanan benteng.

Game ini memiliki slogan 'Bersatu Kita Tempur, Satukan Samkok'. Jadi, nilai beraliansi dengan pemain sangat penting untuk menang. Dengan adanya gameplay yang LIVE membuat semua pemain dapat secara langsung bekerja sama satu sama lain dan melakukan serangan terhadap lawan lainnya untuk memperebutkan wilayah, game ini pasti dapat menumbuhkan rasa kebersamaan.

Penasaran dengan keseruan Samkok Z? Download dan mainkan Samkok Z CBT dan jadilah pertama yang main sekarang juga, mari 'Bersatu Kita Tempur, Satukan Samkok'. Info lengkap lainnya, kamu bisa langsung mengunjungi FB dan Instagram resminya.

Link CBT Samkok Z:Klik Disini!

FB: Klik Disini!

IG: Klik Disini!

Nggak hanya itu, kita juga punya kode spesial buat kamu yang mau CBT hari ini! Ini dia kodenya:

[Kode Hadiah]

AEf1CFLLWE

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru