NEWS

Ini 5 Film yang Wajib Kalian Saksikan di Bulan Juni 2018

Salinolino   |   Senin, 11 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya bulan Juni datang juga! Tentunya beberapa film seru dan menjanjikan hiburan keren siap menyapa para penonton di bulan ini. Dimulai dari animasi super keren The Incredibles 2 hingga petualangan di dunia dinosaurus yaitu Jurassic World akan mengisi liburan lebaran kalian. Dan berikut 5 film bulan juni yang wajib kalian saksikan dibioskop!.

The Incredibles 2
The Incredibles adalah salah satu film terbaik yang pernah diproduksi Pixar. Untuk sekuelnya, keluarga Parr, yang semua anggotanya memiliki kekuatan super, terlihat harus berhadapan dengan dua orang musuh yaitu the Underminer, yang muncul di akhir film pertama dan musuh baru The Screen-slaver.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa saksikan film ini di bioskop yang mulai tayang pada tanggal 13 Juni mendatang.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Jurassic World: The Fallen Kingdom
Chris Pratt dan Bryce Dallas Howard kembali melanjutkan peran mereka. Keduanya harus kembali ke taman dinosaurus untuk menyelamatkan reptil raksasa tersebut dari ancaman letusan gunung berapi. Namun, mereka ternyata hanya dimanfaatkan.

Film ini telah tayang di layar lebar mulai 6 Juni 2018 kemarin.

Escape Plan 2: Hades
Ditemani dengan bintang Guardians of the Galaxy, Dave Bautista, Sylvester Stalone kembali beraksi di film Escape Plan 2: Hades. Diceritakan keduanya akan berusaha masuk kesebuah penjara yang memiliki fasilitas cukup ketat bernama Hades. Disana mereka akan mencari serta menyelamatkan anggota tim mereka. Setelah berhasil menemukan anggota tim tersebut, mereka akan berusahan menyelamatkan diri sebelum mereka ikut tertahan di fasilitas tersebut.

Film ini direncanakan akan rilis pada 29 Juni 2018.

Gotti
Seorang bos besar mafia sekaligus kepala keluarga Gambino, John Gotti (John Travolta) terkenal ditengah masyarakat pada abad ke-20 karena gayanya yang penuh pesona sekaligus kejam.

Gotti membangun kerajaan mafianya yang luas dan mendapatkan julukan "Dapper Don". Namun pada akhirnya aksi Gotti yang terlalu dominan membuatnya diincar para penegak hukum.

Film yang dibintangi oleh John Travolta ini, rencana akan dirilis pada 15 Juni 2018 mendatang.

Tag
Film ini mengkisahkan persahabatan sekelompok orang yang menggemar melakukan sebuah permainan yang sama kurang lebih 30 tahun. Permainan yang mereka mainkan bernama "Tag". Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang pernah dipublikasikan oleh Wall Street Journal pada tahun 2013 yang lalu dengan judul "Tag Brothers."

Tag akan dirilis pada tanggal 15 Juni 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru