NEWS

Final Fantasy XIV akan Mengadakan Kolaborasi Epik Dengan Monster Hunter: World

Fadhil Baladraf   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Presentasi Square Enix di panggung E3 2018 memang terlalu singkat dan cukup membuat banyak fans kecewa, tapi hal itu bukan berarti mereka tidak memiliki kejutan untuk diperlihatkan. Selain mengumumkan proyek game terbaru Babylon's Fall yang terlihat sangat menjanjikan, mereka juga memastikan kalau Final Fantasy XIV akan mengadakan event kolaborasi menarik dengan Monster Hunter: World.

Pengumuman ini pertama kali dibocorkan lewat trailer panjang yang memperlihatkan beragam konten terbaru dari patch 4.3 untuk Final Fantasy XIV, yang kemudian disusul dengan kemunculan kucing pendamping Palico dan monster ikonik Rathalos yang siap diburu. Event kolaborasi seperti ini sudah tidak asing lagi memang bagi kedua developer ini, khususnya Capcom yang sangat sering mengadakan event kolaborasi dengan game AAA populer hingga franchise originalnya sendiri.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Sales Rise of the Ronin Kalahkan Dragon’s Dogma 2 Di Jepang
» Laku Keras! Dragon's Dogma 2 Telah Terjual Lebih dari 2,5 Juta Kopi
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari

Berdasarkan informasi tambahan dari website resminya, setiap pemain Final Fantasy XIV nantinya akan mendapat kesempatan untuk berburu beragam monster dari seri Monster Hunter. Bukan tanpa syarat khusus tentunya, karena karakter yang digunakan pemain setidaknya harus mencapai level 70 dan sudah menyelesaikan quest "Stormblood" untuk mendapatkan akses. Event kolaborasi ini rencananya akan dimulai pada musim panas tahun ini, yang sayangnya masih belum mendapatkan jadwal spesifik.

Final Fantasy XIV sendiri sudah tersedia untuk PC dan PlayStation 4. Walaupun game ini berfokus pada konten multiplayer, sebagian besar fans mengaku puas akan desain dan gameplay MMORPG yang berhasil dibangun dengan solid di dalamnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru