NEWS

[E3 2018] Assassin's Creed Odyssey Memiliki Mode Pertarungan 150 vs 150

Keyboard22   |   Selasa, 12 Jun 2018

E3 2018 telah resmi diselenggarakan pada 10 Mei kemarin. Para developer dan publisher ternama berlomba-lomba untuk mengumumkan game terbaru dan teranyarnya, salah satunya adalah Ubisoft yang telah memperlihatkan detail terbaru untuk salah satu game teranyarnya, Assassin's Creed Odyssey.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Assassin's Creed Odyssey akan mengambil latar belakang kota Yunani ketika era kerajaan Roman. Menariknya, kamu bisa memilih dua karakter, yaitu Alexios ataupun Kassandra. Karena mapnya cukup luas, nantinya para pemain juga bisa menaiki kapal, lengkap dengan pertarungannya. Selain itu, ada mode conquest dimana mode tersebut akan menyuguhkan pertarungan sebanyak 300 (150 vs 150) orang di dalam sebuah arena tertentu. Ubisoft sendiri mengklaim bahwa jalan cerita yang ditawarkan akan lebih emosional dibanding seri-seri sebelumnya.

Baca ini juga :

» [Diary Kru KotGa] Prince of Persia, Apakah Franchise Ikonik Ini Bisa Kembali Bangkit?
» Ninja dan Samurai Akan Jadi Tema Utama Game Assassin's Creed Selanjutnya?
» Assassin's Creed Odyssey Dipastikan Gunakan Denuvo Serta Ditambal Sistem Anti Pembajakan Lainnya
» [SPECIAL] Evolusi Ezio Auditore dari Masa ke Masa di Franchise Assassin's Creed
» [REVIEW] The Crew 2, Game Racing Segala Medan yang Keren

Sayangnya, beberapa fans cukup dikecewakan dengan kualitas interface dan grafis yang dianggap "re-skin" dari Assassin's Creed Origins. Mulai dari tampilan UI, mekanisme gameplay, hingga kontrol menggunakan perahu dan elang yang bisa mengintai markas musuh benar-benar tidak jauh berbeda. Selain itu, fitur kostumisasi gear mulai dari senjata hingga armor juga diimplementasikan di seri terbaru ini. Selain, para pemain nantinya juga bisa bertarung dengan makhluk mitologi seperti Medusa ataupun Minotaur. Disisi lain, pendekatan tema "sparta" cukup diacungi jempol oleh para fans.

Assassin's Creed Odyssey dipastikan akan rilis 5 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan juga Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru