NEWS

Nioh 2 Resmi Diumumkan, Akan Hadirkan Pertarungan yang Lebih Epik

Keyboard22   |   Selasa, 12 Jun 2018

Ketika mendengar nama "Nioh" pastinya bakal sangat identik dengan action RPG yang memiliki tingkat kesulitan tinggi, layaknya seri Dark Souls. Cukup sukses dengan perilisannya, sepertinya tidak membuat Koei Tecmo bersama Team Ninja ragu untuk merilis seri terbarunya dalam waktu dekat.

Melalui ajang E3 2018 di sesi konferensi pers Sony, Koei Tecmo bersama Team Ninja telah resmi mengumumkan Nioh 2. Sayangnya, belum ada detail lengkap yang diberikan oleh mereka pada acara tersebut. Hanya diperlihatkan karakter utama akan melawan monster Oni raksasa. Kamu bisa teaser singkatnya di bawah ini.

Baca ini juga :

» PSN Gelar Diskon Bulan Juli, Banyak Game Menarik Dapat Potongan 70%
» Nathan Fillion Mulai Bocorkan Proyek Film Adaptasi Game Uncharted?
» Ghost of Tsushima Dipastikan Menyimpang Dari Sejarah Jepang Kuno
» GTX 1080Ti + Core i7 Tidak Bisa Memainkan 'Cyberpunk 2077' dengan Lancar
» Google Rumornya Tengah Kembangkan Konsol yang Siap Saingi PlayStation dan Xbox

Team Ninja telah mengemas Nioh menjadi game yang punya ciri khas dengan mengusung konsep yang berbeda dan gameplay yang seru. Kualitas grafis yang patut diacungi jempol membuat Nioh memiliki daya tarik tersendiri. Apalagi, alur cerita dari Nioh dibuat berdasarkan naskah cerita yang dibuat oleh sutradara film kenamaan Jepang Akira Kurosawa, dimana kamu akan berperan seorang pembasmi setan menggunakan seluruh senjata tradisional Jepang dan juga mampu menggunakan kekuatan sihir.

Nioh 2 hingga saat ini belum ada jadwal rilis. Namun jika diumumkan pertama kali di konferensi pers Sony, kemungkinan besar akan eksklusif sementara untuk PlayStation 4 layaknya seri pertama.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru