NEWS

Oktober, Warriors Orochi 4 Siap Dirilis di PC

Taufik Hidayat   |   Selasa, 12 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Selain Dynasty Warriors, Koei Tecmo juga memiliki franchise game mosou yang juga tidak kalah terkenalnya, yaitu Warriors Orochi yang menghadirkan berbagai karakter dari franchise Koei Tecmo. Warriors Orochi 4 telah resmi diumumkan oleh Koei Tecmo pada bulan Maret 2018 kemarin dengan respon yang cukup positif.

Mengikuti tren belakangan ini, Koei Tecmo terus-menerus juga merilis game-game besutannya ke PC, termasuk Warriors Orochi 4. Baru-baru ini, Koei Tecmo resmi mengumumkan bahwa Warriors Orochi 4 akan dirilis pada 16 Oktober 2018 mendatang melalui Steam. Terlambat hampir satu bulan dari versi konsol PlayStation 4 dan Nintendo Switch.

Baca ini juga :

» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» My Lovely Daughter dan My Lovely Wife Sekarang Bisa Dimainkan di GameQoo
» iShowSpeed Rayakan 24 juta Subscriber YouTube dengan Loncat ke Setup Streamingnya!

Warriors Orochi 4 dipastikan akan menghadirkan 170 karakter yang bisa dimainkan. Karakter tersebut dibagi dari franchise Dynasty Warriors dan juga Samurai Warriors. Tidak hanya itu, Koei Tecmo juga menanamkan berbagai fitur baru untuk pengalaman gameplay yang lebih menarik. Salah satunya adalah Divine Art Action dan juga Sacred Treasures. Koei Tecmo akan membeberkan detailnya dalam waktu dekat.

Satu hal yang menjadi harapan para gamer PC, semoga saja port untuk PC tidak "seburuk" Dynasty Warriors 9.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru