NEWS

[E3 2018] Developer DayZ Mengeluarkan Game Survival Post-Apocalyptic Baru, Vigor!

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018

Selama Microsoft Inside Xbox E3 2018 livestream, ia mengumumkan permainan baru yang disebut Vigor, yang dikembangkan oleh Bohemia Interactive. Bohemia Interactive dikenal karena karyanya pada Arma series dan DayZ.

Third-person shooter game yang terjadi dalam sejarah alternatif tahun 1991, di mana umat manusia sedang berjuang kembali dari perang nuklir yang menghancurkan Eropa Tengah. Diatur di Norwegia, aset awal yang menunjukkan gunung-gunung besar dan pemandangan. Permainan ini tampaknya berbasis instance, dengan keterlibatan grup yang terdiri dari 8 hingga 16 pemain. Permainan ini mencakup crafting dan beberapa pembuatan bangunan dasar. Game ini juga menunjukkan perpaduan senjata NATO dan Warsaw serta senjata jarak dekat seperti hunting knives.

Selain membunuh yang menjadi bagian terbesar di game ini, kalian juga akan diberi tugas untuk bertahan hidup. Artinya kalian perlu mengklaim sumber daya, membuat tempat perlindungan yang aman, dan makmur. Developer juga mengatakan kita akan diberitahu berapa banyak orang yang ada di awal permainan dimulai, tapi kita tidak akan diberi info tersisa berapa musuh yang hidup seiring berjalannya waktu.

Baca ini juga :

» Mengenal Yasnaya Dedek Bayi yang Viral di Komunitas PUBG MOBILE
» RRQ dan PG.Barrack Juarai POPCON Asia 2018
» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?

Saat mati artinya kita akan kehilangan segalanya, tapi developer memberikan sedikit keringanan, dengan menawarkan exit point yang membuatnya tetap aman dari musuh yang datang. Jika pemain memilih untuk keluar dari pertandingan, mereka dapat melakukannya. Tidak jelas apakah akan ada konsekuensi untuk melakukan hal ini, tetapi perwakilan dari developer bersikeras mengatakan bahwa ini adalah tentang mencari sumber daya.

Vigor akan berfokus pada crafting. Mungkin ada senjata yang bertebaran dari airdrop, tapi airdrop akan menjadi hal yang paling langka di game ini. Sebagian besar pemain kemungkinan besar harus menemukan blueprints, menemukan suku cadang item, dan membuat senjata dan barang-barang lainnya. Game ini juga menghadirkan progression tree skill untuk crafting.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru