NEWS

Sisa 3 Chapter Lagi, Serial Manga Tokyo Ghoul Akan Segera Berakhir

VolkanKaya   |   Selasa, 12 Jun 2018

Dengan penayangan anime Tokyo Ghoul yang sudah memasuki season ketiganya, para fans tentunya masih penasaran akan kelanjutan seri ini kedepannya. Lewat teaser kecil yang dibaikan chapter terakhir manga Tokyo Ghoul:re minggu lalu, akhirnya hari ini sang kreator Sui Ishida mengonfirmasi kalau serial manganya akan ditutup oleh tiga chapter terakhir.

Walaupun banyak fans masih sulit untuk melihat akhir dari kisah Kaneki Ken, setidaknya pihak Studio Pierrot dan Funimation baru saja mengumumkan kalau seri animenya masih akan berlanjut di season keempatnya (Tokyo Ghoul:re season 2). Para fans juga tidak perlu menunggu lama, karena season terbaru dengan 12 episode ini akan segera ditayangkan mulai bulan Oktober mendatang.

Baca ini juga :

» Noah Centineo akan Perankan He-Man dalam Reboot Masters of the Universe
» Inilah Perkiraan Harga yang Kemungkinan Akan Dipatok Google Stadia
» Zoro Berguru Sama Kinemon? Chapter One Piece 937 Munculkan Jurus Terbaru Zoro!
» Dragon Ball FighterZ Tambahkan Karakter Playable Goku dari Dragon Ball GT
» Ditunda Rilisnya di Steam, The Outer Worlds Akan Tersedia Eksklusif di Epic Games Store

Bagi kamu yang masih asing dengan seri ini, Tokyo Ghoul:re sendiri mengambil latar cerita dari peristiwa pembantaian Ghoul dua tahun sebelumnya. Karakter utama di seri ini adalah Sasaki Haise, yang tidak lain adalah anggota organisasi CCG sekaligus pemimpin skuat khusus yang beranggotakan pengguna Quinque handal. Mungkin banyak fans sudah bisa menebak dari awal, kalau Haise sebenarnya adalah Kaneki Ken yang ternyata mengalami amnesia setelah berhadapan dengan Kishou Arima. Dari sinilah perjuangan Kaneki yang sebenarnya dimulai, dimana dia harus berhadapan dengan fakta pahit mengenai jati dirinya sebagai Ghoul hingga reuni emosional dengan karakter lama seperti Touka Kirishima.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru