NEWS

[SPECIAL] Guide Jungle yang Wajib Kamu Ketahui Sebelum Lebaran

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018

Ada banyak permainan MOBA sejak pengembangan Mobile Legends dan Arena of Valor. Developer telah bersaing satu sama lain untuk membuat game MOBA terbaik. Jenis permainan ini dimainkan oleh begitu banyak orang di dunia saat ini.

Onmyoji Arena adalah bagian dari seri hit Onmyoji dari NetEase. Ini dibangun berbasis karakter yang kaya dari karya asli untuk menciptakan pengalaman MOBA baru. Permainan ini mempertahankan estetika Jepang yang elegan dan Voice aktor asli untuk menciptakan kembali Kyoto di era Heian.

Dengan desain peta inovatif, mode Fog of War, dan keterampilan shikigami yang lebih besar, para pemain berada dalam tantangan yang lebih menyenangkan dan lebih besar saat mereka bertempur untuk berkuasa. Sistem amulet yang dibayar sekarang digantikan oleh sistem Onmyodo gratis.

Berbeda dengan game MOBA lainnya, game ini memiliki sistem hutan yang berbeda. Dalam permainan MOBA lain seperti Mobile Legends atau Arena of Valor, jika kalian membunuh monster jungle, dan rekan tim kalian yang lain berada di dekat monster hutan akan mendapatkan exp juga, dengan perhitungan exp dibagikan ke setiap tubuh yang dekat hutan itu.

Baca ini juga :

» Bakar Habis Semua Musuh dengan Crowd Control Valir Mobile Legends by IOS
» Bethesda Tuntut Warner Bros Karena Diduga Menjiplak Fallout Shelter
» Keindahan yang Memukau Namun Mematikan, Higanbana Hadir di Onmyoji Arena 29 Juni Mendatang!
» Game Mobile 'Inazuma Eleven Ares' Siap Rilis Secara Global Tahun 2019!
» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni

Namun, di Onmyoji Arena itu tidak dibagikan, membuat tim kalian, perlu membagi setiap peran, dari Tanking, Marksman, Mage, Ninja, Support, dan terakhir, jungling, oleh karena itu Jungle memiliki peranan sendiri di game ini.

Membicarakan role, Kru KotGa sangat suka bermain hero Ninja di posisi Jungle oleh karena itu Kru KotGa paham betul dengan posisi ini. Kru KotGa akan membagikan sedikit tips untuk meningkatkan kualitas permainan kalian.

Ada beberapa hal yang harus kalian pahami terlebih dahulu sebelum menuju jungle.

1. Terdapat 4 Type Buff Jungle yang Berbeda

Ada 4 jenis Jungle Buff, yaitu Slow, Stun, Armor Break, dan Heal down. Setiap buff akan diberikan tergantung pada Kirin masing-masing yang telah kalian bunuh.

  • Fire Kirin (Red Kirin) akan memberi kalian Heal Down Effect.
  • Water Kirin (Blue Kirin) akan memberi kalian Efek Armor Break.
  • Lightning Kirin (Purple Kirin) akan memberi kalian Efek Stun.
  • Wind Kirin (Green Kirin) akan memberi kalian Slow Effect.


Jika kalian seorang Mage, cobalah untuk mendapatkan efek Slow atau Heal. Ninja akan berguna dengan efek Armor Break, dan efek Slow, tank dengan efek Stunning, dan Marksman dengan Armor Break atau efek Slow.

Secara total kalian dan lawan kalian akan memutar efek rimba, jadi jika tim kalian memiliki air dan kilat, maka musuh kalian akan memiliki api dan angin. Ingat itu, karena pasti akan berguna.

2. Kraken dan Ryujin

Terlepas dari monster hutan biasa, ada 3 Jungle Lords dalam game, yang pertama adalah Orochi yang berada di atas map jalur sungai, dan yang lainnya adalah Kraken atau Ryujin yang berada di bawah map jalur sungai. Masing-masing dari "big boss" ini memiliki keunggulan sendiri, tapi hal yang paling penting untuk early game adalah Kraken, karena buff yang diberikannya sifatnya permanen dan bisa berlapis.

  • Kraken akan memberi kalian + 5% matt dan att, Jika kalian berhasil mengambil benderanya, maka kalian dapat memunculkan Kraken yang bisa mengunci satu tower. Kunciannya membuat tower tidak bisa menyerang siapapun kecuali dirinya selama beberapa kali.
  • Ryujin akan memberi kalian + 5% matt dan att, selain itu Ryujin juga akan memberikan revival potion bagi siapa saja yang membunuhnya. Revival potion berfungsi untuk menghidupkan shikigami kalian kembali.


Baca ini juga :

» Bakar Habis Semua Musuh dengan Crowd Control Valir Mobile Legends by IOS
» Bethesda Tuntut Warner Bros Karena Diduga Menjiplak Fallout Shelter
» Keindahan yang Memukau Namun Mematikan, Higanbana Hadir di Onmyoji Arena 29 Juni Mendatang!
» Game Mobile 'Inazuma Eleven Ares' Siap Rilis Secara Global Tahun 2019!
» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni

3. Orochi

Seperti permainan MOBA lainnya, membunuh Rajanya hutan akan memberi kalian keuntungan besar, sama halnya dengan Orochi. Membunuhnya akan mengaktifkan death parade. Tidak hanya 1 kali tapi 3 kali wave creep, selain itu death parade juga membuat exp yang didapatkan musuh jauh lebih kecil, dan membuat kita lebih mudah menghancurkan tower musuh.

4. Tahapan Jungle

Mungkin beberapa pemain yang belum terbiasa, berpikir kalau Jungle itu hanya sebagai sampingan dan melakukan Jungle hanya sehabis meratakan wave di jalur lane. Padahal Jungle memberikan exp yang lebih bisa ketimbang lane dan semakin cepat kita membunuh Jungle, semakin cepat juga dia akan respawn kembali. Jadi usahakan untuk selalu menghabiskan Jungle atas dan bawah.

Setelah semua Jungle telah diambil, cobalah untuk melihat situasi map, jika gank memang memungkinkan cobalah untuk melakukan gank, jika tidak jangan dipaksakan.

Posisi Jungle sangatlah penting, karena Jungle mengkontrol situasi yang ada di map, dan posisi Jungle menentukan mana yang membutuhkan gank kalian.

Sekian Tips bermain Onmyoji Arena posisi Jungle dari Kru KotGa, jangan lupa komen dan nantikan tips selanjutnya yaaa!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru