NEWS

[SPECIAL] Anti Gengsi Pas Lebaran! Tips Taklukin Manticore Tingkatan Hell Dragon Nest M

ClockWorange   |   Selasa, 12 Jun 2018

Di kesempatan kali ini Kru KotGa akan membahas nest baru yang baru ini terbuka di Dragon Nest M memiliki tingkatan yang berbeda-beda dan tingkatan yang paling sulit adalah Hell. Sesuai dengan namanya, Hell memberikan kesulitan yang membuat para pemain kaget. Tapi setiap Nest ada poin-poin penting yang harus dipahami para pemain sebelum mencoba memasukinya. Apa poin pentingnya? Itu yang akan kita bahas di tips Dragon Nest M kali ini.

Bagi yang masih asing dengan Dragon Nest M ini dia penjelasan singkat mengenai game ini, Dragon Nest M adalah 3D action dan adventure game yang menggunakan metode 3D no lock battle dari PC sehingga memungkinkan player untuk kombinasi skill secara bebas untuk bertempur dengan mudah. Dragon Nest M akan memberikan tampilan, cerita, karakter dan NPC yang sama seperti versi PC, menemani player bertualang di Dragon Nest M.

Kali ini Kru KotGa akan memberikan tips untuk menaklukkan Manticore Nest Hell Mode, jika kalian perhatikan ada satu stage yang berbeda dengan mode biasanya. Untuk mode biasa kita hanya perlu melewati dua stage untuk bisa bertemu dengan Manticore, tapi versi Hell kita harus melewati 3 stage agar bisa bertemu dengan Manticore, tentu saja tidak hanya stagenya yang bertambah, damage yang dihasilkan monster juga bertambah.

Manticore Nest di versi Dragon Nest M juga tidak terlalu rumit seperti di PC. Mungkin karena game mobile oleh sebab itu permainan juga harus lebih simple. Meskipun beberapa stage dihilangkan, Dragon Nest M tidak menghilangkan unsur-unsur asli dari versi PC, seperti mekanik dari stage tersebut.

Baca ini juga :

» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni
» Bang Dream! Girls Band Party Adakan Event Kolaborasi Dengan Persona 5!
» [Diary Kru KotGa] 6 Bulan Bermain Captain Tsubasa: Dream Team, Makin Banyak Karakter OP!
» [SPECIAL] 1 vs 5 Pakai Alpha? Tak Jadi Masalah by JessNoLimit
» Westworld Mobile Sudah Bisa Dimainkan untuk IOS dan Android

Stage 1 (Minotaur)

Di stage ini kalian akan bertemu dengan Minotaur, dan target prioritas kalian di sini adalah Red Mino. Berada arena besar Minotaur akan muncul satu per satu dan yang paling pertama muncul adalah Red Mino, perlahan-lahan Minotaur lain akan muncul. Namun, ada yang berbeda dengan Red Mino Minotaur yang lain lebih mudah dibunuh, tapi memiliki aura buff yang bisa meningkatkan kekuatan dari Red Mino.

Setiap Mino memancarkan buff dengan efek yang berbeda-beda, seperti: attack damage, defense, dan life regen. Untuk mengatasi masalah ini kalian harus memisahkan mereka dengan Red Mino atau coba untuk membunuh Red Mino secepat mungkin.

Stage 2 (Medusa)

Jika di stage sebelumnya kalian direpotkan dengan banyaknya anak buah yang ada di area map, kini di Medusa bukan itu yang harus kalian khawatirkan. Tapi lantai yang bisa menjadi racun yang terus memberikan damage per second, Medusa juga memiliki serangan yang gesit, jadi lumayan sulit menghindari serangan-serangannya.

Lantai bisa mengeluarkan racun yang berbahaya, untuk menghindari hal itu usahakan untuk bertarung dengan Medusa di tengah area map. Dengan berada di tengah area map, kalian bisa dengan mudah berpindah tempat, menuju lantai yang tidak mengeluarkan racun. Lakukan ini secara terus-menerus dan Medusa bukanlah masalah lagi.

Stage 3 (Rock Golem)

Cukup berbeda dengan versi PC, di sini kita harus membunuh semua golem kecil untuk bisa menyerang sang "BIG BOSS", agar tidak memakan waktu banyak kalian hanya perlu berdiri di tengah area dan biarkan monster-monster kecil menuju ke arah kalian, saat mereka berkumpul seranglah dengan serangan area. Kalian juga harus melakukan hal ini berulang-ulang.

Baca ini juga :

» Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni
» Bang Dream! Girls Band Party Adakan Event Kolaborasi Dengan Persona 5!
» [Diary Kru KotGa] 6 Bulan Bermain Captain Tsubasa: Dream Team, Makin Banyak Karakter OP!
» [SPECIAL] 1 vs 5 Pakai Alpha? Tak Jadi Masalah by JessNoLimit
» Westworld Mobile Sudah Bisa Dimainkan untuk IOS dan Android

Final Stage (Manticore)

Untuk bisa melewati stage ini, kalian harus memahami terlebih dahulu mekanik dari Manticore itu sendiri, karena Manticore memilki gaya serangan yang berbeda-beda dan cukup rumit untuk dipahami. Gravity Ball, Stomp, Black Hole, dan masih banyak lagi. Beberapa serangan dari Manticore memiliki animasi yang cukup lambat, jadi sangat mudah untuk dihindari.

Beberapa serangan dari Manticore sangatlah mematikan, dan harus dihindari tanpa terkecuali. Manticore juga terkadang mengeluarkan damage return, di saat dia mengeluarkan jurus ini, cobalah untuk tidak menyerangnya, karena serangan yang dihasilkan kalian bisa berbalik menyerang kalian sendiri.

Kesimpulan

Tidak jauh berbeda dengan Nest lain, kunci utama untuk menaklukkan nest ini adalah menghindar dan pemahaman pattern serangan dari Manticore itu sendiri.

Kita sudahi tips dari Kru KotGa untuk kali ini, nantikan tips-tips selanjutnya hanya di KotakGame.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru