NEWS

Trailer Beyond Good & Evil 2 Memperlihatkan Sosok Jade Muda

Salinolino   |   Selasa, 12 Jun 2018

Kita semua tahu bahwa game Beyond Goold & Evil 2 adalah prequel dari Beyond Good & Evil, akan tetapi trailer cinematic terbaru memperlihatkan sosok Jade yaitu protagonis dari game dari Beyond Good & Evil.

Ini tentu saja hal yang cukup mengejutkan, dikarenakan developer Ubisoft Montpellier mengatakan ketika menginfokan Beyond Good & Evil 2 di E3 2017 lalu bahwa game ini akan mengambil waktu sebelum Jade lahir. Dan sepertinya cuplikan video tersebut maju kedepan dimana kita belum melihat peristiwa aslinya, karena ade terlihat lebih muda di bandingan saat ia di game Beyond Good & Evil. Dan sepertinya Pey'j, mahkluk yang berbentuk seperti babi yang bertugas sebagai pelindung Jade dalam game Beyond Good & Evil, di prequel ini ia berada di sisi lainnya.

Baca ini juga :

» Pro Player League of Legends akan Bertanding di 'Arena WWE'
» Red Dead Redemption 2 Versi PC Akan Dirilis Tahun 2019?
» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'
» Setelah KFC, Kali Ini Indomie Juga Memasuki Ranah Esports!
» Saingan Baru Steam, Discord Store Akhirnya Resmi Dibuka dengan Fitur Menarik!

Ubisoft Montpellier atau bisa juga disebut Ubisoft di Barcelona; Bordeaux, Prancis, Sofia, Bulgaria ialah yang mengerjakan proyek Beyond Good & Evil 2. Dan developer membawa aktor ternama Joseph Gordon-Levitt untuk berkolaborasi dalam membuat konten yang akan muncul di permainan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru