NEWS

My Hero Academia One's Justice Versi Barat Perlihatkan Gameplay Terbaru, Siap Rilis 6 Oktober!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

My Hero Academia: One's Justice dijadwalkan untuk rilis pada 23 Agustus untuk PS4 dan Nintendo Switch di versi Jepangnya. Sedangkan untuk versi Baratnya, kali ini Bandai Namco mengumumkan di E3 bahwa versi Barat dari game ini yang diberi nama My Hero One's Justice akan dirilis pada 6 Oktober mendatang. Selain itu, Bandai Namco juga memberikan trailer terbaru yang lebih berfokus pada karakter Villain.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bentar Lagi Rilis di Konsol Nih! Blue Protocol JP akan Rilis versi PS5 dan Xbox Series pada 13 Desember

Cerita dari One's Justice sendiri dibagi menjadi dua cerita, yakni Hero Mode dimana kisah dimulai sejak Midoriya menyelesaikan latihannya dengan Gran Torino, jadi ia sudah menguasai Full Cowl dan Villain Mode, yang akan menceritakan kisah My Hero Academia dari perspektif para villain.

Selain itu, akhirnya trailer terbaru ini memperlihatkan sosok musuh bebuyutan dari All Might, yakni All For One di akhir trailernya. Trailer ini juga memperlihatkan beberapa bagian dari kustomisasi karakter dalam game ini, jadi kamu dapat menggunakan kostum-kostum yang menarik dalam pertarunganmu.

Kru KotGa sendiri menanti bagaimana pertarungan antar All Might dengan All For One diceritakan dalam game ini. Versi Barat dari My Hero Academia One's Justice yakni My Hero One's Justice akan dirilis pada 6 Oktober mendatang untuk PS4, XBox One dan Nintendo Switch. Jika kamu penasaran dengan gameplaynya, kamu bisa lihat langsung beberapa cuplikan video yang memperlihatkan All Might melawan Ochako dan Bakugou melawan Midoriya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru