NEWS

Nintendo Umumkan Game Baru Serial Fire Emblem, Fire Emblem: Three Houses!

Culdesacc   |   Rabu, 13 Jun 2018

Serial Fire Emblem merupakan salah satu game yang paling dinanti presentasinya dalam E3 2018. Sebelum memulai presentasinya di Nintendo Treehouse, kali ini dalam presentasi Nintendo akhirnya diumumkan game terbaru dari serial Fire Emblem yang diberi nama Fire Emblem: Three Houses, atau dalam versi Jepangnya, Fire Emblem: Fuuka Setsugetsu.

Baca ini juga :

» Inilah 20 Game Hit NES Yang Bisa Dimainkan Ketika Nintendo Switch Online Rilis
» Luigi Mansion 3 Siap Rilis Di Nintendo Switch Tahun 2019
» Kamen Rider Climax Scramble Zi-O Usung Gameplay Climax Fighters!
» Miyamoto Menyesali Pilihan yang Dibuatnya saat Mengembangkan Super Mario Run
» Belum Rilis, Super Smash Bros Ultimate Sukses Jadi Game Terlaris di 2018

Nintendo juga memperlihatkan beberapa adegan gameplay dari Fire Emblem: Three Houses. Jika sebelumnya kamu hanya mengendalikan satu karakter yang menghadapi karakter lain, kali ini kamu juga akan ditemani oleh pasukan yang akan menyesuaikan formasinya sesuai dengan berjalannya battle sehingga pertarungan dalam Fire Emblem: Three Houses lebih terasa seperti perang dalam skala besar.

Seperti yang bisa dilihat dari nama gamenya, Fire Emblem: Three Houses akan berkisah tentang tiga kerajaan yang berbeda dengan masing-masing karakter yang akan berperan sebagai perwakilan dari kerajaan tersebut. Sejauh ini, karakter yang telah diperkenalkan adalah Edelgard von Fresberg, Dimitri Bladud dan Claude von Regan. Kamu akan berperan sebagai karakter avatar yang nantinya bertemu dengan perwakilan tiga kerajaan tersebut.

Fire Emblem: Three Houses akan dirilis di musim semi 2019 mendatang untuk Nintendo Switch. Jika kamu penasaran dengan gameplay lengkapnya, kamu bisa melihat video trailer Nintendo Threehouse dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru