NEWS

Marvel Siap Garap Proyek Film Solo Karakter Hawkeye?

Salinolino   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jika kemarin-kemarin kita mendengar bahwa Marvel akan memiliki film solo Blackwidow, kini terdengar rumor bahwa Marvel akan mengembangkan proyek untuk film solo mereka yaitu Hawkeye.

Hawkeye yang diperankan oleh Jeremy Renner pertama kali muncul dalam MCU ada di film Thor yang rilis pada 2011 silam. Hawkeye kemudian muncul di dua film Avengers pertama dan 'Captain America: Civil War'. Akan tetapi Hawkeye benar-benar absen di 'Avengers: Infinity War'.

Baca ini juga :

» Russo Bersaudara Konfirmasi Captain America Sudah Layak Mengangkat Mjolnir di Avengers 2
» Rayakan X-Men Day, Para Pemeran Film X-Men Kompak Upload Foto Mereka Ketika di X-Men
» Chris Hemsworth Dipastikan Hadir di Marvel Cinematic Universe Phase 4
» Marvel Rilis Trailer Avengers Endgame yang Paling Epik
» Russo Bersaudara Konfirmasi Lagi Satu Deleted Scene di Avengers: Endgame

Dilansir MCUCosmic, Marvel telah memasukan nama Hawkeye dalam daftar karakter yang akan dibuatkan kisah solonya di layar lebar. Dan sepertinya, dalam film solo tersebut Hawkeye akan dimunculkan dengan image yang baru.

Penampilan Renner yang berbeda dari penampakannya sebagai Hawkeye bocor sebelum 'Infinity War' resmi tayang beberapa waktu lalu.

Apabila benar terjadi, butuh waktu yang cukup lama untuk para penggemar menyaksikan Hawkeye dalam debutnya di film solo miliknya. Kemungkinan untuk munculnya film solo Hawkeye paling tidak dapat terjadi setelah 2022.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru