NEWS

Gameplay Terbaru Jump Force Perlihatkan Pertarungan Epik Antara Zoro dan Sasuke

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Resmi diumumkan melalui press conference Microsft di ajang E3 2018 kemarin, game crossover fighting terbaru Bandai Namco yang berjudul Jump Force berhasil menarik perhatian lewat kualitas grafis dan karakter Shonen Jump yang dihadirkan. Walaupun sangat menarik, sebenarnya konsep game ini tidak jauh berbeda dengan J-Stars Victory yang sayangnya tidak begitu populer di pasar barat maupun Jepang.

Hanya saja, game ini menghadirkan mekanisme gameplay dan karakter yang tidak pernah terprediksi sebelumnya. Contohnya seperti Light Yagami dan Ryuk, yang memang dikenal dari seri manga/anime Death Note dengan fokus jalan cerita penuh plot twist. Menyusul pengumuman resminya, Bandai Namco akhirnya memperlihatkan gameplay terbaru dari duel epik antara Sasuke dan Zoro.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Optimalkan Pengalaman Pengguna! Meta Terapkan AI dalam Rekomendasi Video Facebook!
» Gokil! MrBeast Sebut Konten Video-nya Direkam dengan 300 Kamera. Sebuah rekor Dunia?

Dalam video tersebut kedua karakter memiliki kekurangan dan kelebihan yang jelas terlihat. Seperti Sasuke misalnya yang tidak memiliki serangan agresif dan lebih mengandalkan sharingan, tapi dapat melancarkan beragam jurus dan dapat bertarung dalam jarak jauh maupun dekat. Sementara untuk Zoro walaupun dia memiliki tipe serangan kuat dan sangat agresif, tapi pertahannya penuh dengan celah terutama saat melawan musuh dari jarak jauh. Hasil pertarungannya sendiri dimenangkan oleh Sasuke, tapi Zoro masih dapat bertarung dengan health bar kosong sampai akhir video.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Karena ada banyak sekali franchise manga/anime Shonen Jump yang lain, sepertinya karakter ikonik seperti Ichigo dari Bleach dan Gon dari Hunter x Hunter juga akan hadir dalam game ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru