NEWS

Event Lucky Spin Bundle Hadir Kembali! Menghadirkan Skin Hylos dan Angela Sebagai Hadiah Utama!

Salinolino   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends: Bang Bang atau Mobile Legends merupakan mobile game yang telah dan tengah menjadi fenomena belakangan ini. Mobile MOBA 5 lawan 5 yang dirilis sejak 2016 silam di Indonesia itu, semakin hari kian menggaet banyak gamer untuk mencobanya.

Kali ini Mobile Legends menghadirkan event Lucky Spin Bundle bersamaan dengan event Mystery Shop. Dalam event ini para pemain bisa mendapatkan skin, magic potion, skin trial dan rare fragment.

Baca ini juga :

» [EKSLUSIF] Mengenal Saykots yang Ternyata Sempat Ditolak EVOS Esports Sebanyak Dua Kali!
» Terlihat Kalem di Awal Musim MPL ID Season 13, Sir Pai: Karena Lagi Puasa!
» Viral di TikTok! 5 Anak Kembar yang Mabar Mobile Legends Ditawarin Masuk ke RRQ oleh Pak AP!
» Nino Berhasil Kalahkan Dua Goldlaner PH, Nafari: Dari Sebelum Season Mulai, Kita Selalu Percaya Sama Talenta I
» Tanggapi Permainan Brusko, AudyTzy: Nggak Jago-Jago Amat, Makanya dia Ketendang ke Indonesia!

Akhirnya event yang ditunggu-tunggu pemain Mobile Legends datang kembali, Lucky Skin Bundle. Untuk kali ini Mobile Legends menghadirkan dua buah skin keren yang menjadi hadiah utamanya, yaitu skin Hylos - Abyssal Shaman dan skin Angela Dove&Love! Untuk mengikuti event ini, kalian hanya perlu mengeluarkan 10 diamonds untuk sekali percobaan. Periode event ini dimulai dari 12 Juni hingga 14 Juni 2018. Jadi jangan lewatkan kesempatan kalian mendapatkan skin murah!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru