NEWS

Xenoblade Chronicles 2 Umumkan Expansion Terbesarnya, Torna - The Golden Country

VolkanKaya   |   Rabu, 13 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Press conference Nintendo yang digadang-gadang akan menjadi presentasi terbaik di E3 2018 berakhir dengan sedikit mengecewakan. Selain seri terbaru Super Smash Bros Ultimate dan Fire Emblem: Three Houses, tidak banyak kejutan lain yang membuat para fans sangat antusias seperti yang dilakukan oleh Microsoft. Namun setidaknya masih ada kejutan lain dari Monolith Soft yang resmi mengumkan expansion terbesar untuk Xenoblade Chronicles 2 yang berjudul Torna - The Golden Country.

Expansion ini menawarkan sebuah jalan cerita baru dalam bentuk prekuel, dimana kamu berperan sebagai driver dan blade yang dikenang dari masa peperangan Aegis. Jalan ceritanya sudah bisa ditebak memang, tapi para fans yang sudah memainkan gamenya bisa melihat rahasia sesungguhnya dan latar belakang kisah dari karakter Addam, Mythra, Jin dan wilayah Torna yang merupakan tempat kelahirannya.

Baca ini juga :

» SanDisk Bekerja Sama dengan Nintendo Bikin Micro SD Bergambar Khusus
» GRID Kembali Bangkit dalam Game Reboot Terbaru, Siap Dirilis September Tahun Ini!
» Makin Populer, Dead Cells Tembus Penjualan 2 Juta Kopi di Seluruh Dunia!
» Jadi Publisher Super Besar, THQ Nordic Punya 80 Game yang Tengah Digarap!
» Kreator John Wick Ikut Bergabung dalam Proyek Film Live Action 'Just Cause'

Perubahan terbesar dari expansion ini mungkin dapat dilihat dari mekansime gameplay, dimana kamu bisa mengganti driver dan blade sebagai karakter yang dimainkan. Tidak hanya itu saja, game ini mengambil setting latar yang baru dengan beragam jenis monster titan dan segudang quest yang tersebar dalam dunianya. Karena sangat besar, Monolith rencananya juga akan merilis expansion ini dalam bentuk game standalone dengan catridge sendiri.

Xenoblade Chronicles 2: Torna -The Golden Country sendiri rencananya akan dirilis pada bulan September mendatang, eksklusif untuk Nintendo Switch. Tidak lama setelah pengumuman resminya, pihak developer juga merilis kumpulan screenshot perdananya yang bisa kamu lihat dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru