NEWS

Asobimo Rilis Mobile RPG Terbarunya 'Alchemia Story' Secara Global

Keyboard22   |   Kamis, 14 Jun 2018

Bagi kamu gamer sekaligus pecinta game-game JRPG yeng menggunakan smartphone sebagai perangkat gaming utama, pastinya sudah tidak asing lagi dengan game-game JRPG besutan Asobimo. Sebut saja judul Toram Online yang hingga saat ini masih cukup ramai dimainkan. Yang terbaru? Alchemia Story.

Alchemia Story sebenarnya sudah diluncurkan sejak November 2017 lalu di Jepang. Namun, dengan banyak permintaan para gamer diluar Jepang, akhirnya Asobimo merilis Alchemia Story secara global, termasuk Indonesia. Jika berminat untuk memainkannya, kamu bisa download langsung melalui Google Play dan juga App Store.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [SPECIAL] Hal yang Perlu Kalian Persiapkan Sebelum Night Mode Hadir di PUBG MOBILE
» Arena of Valor International Championship 2018 Siapkan Total Hadiah USD 600.000
» [SPECIAL] 6 Game 'IDOL' Yang Siap Menjadikan Pemainnya Sebagai 'Budak'
» Semua yang Perlu Kamu Ketahui Seputar PINC Grand Final

Alchemia Story adalah game dengan tipe JRPG khas turn based battle dimana Kotakers akan memainkan 2 karakter. Uniknya karakter utama dalam JRPG ini bisa dimodifikasi sesuai dengan keinginan kalian loh! Mulai dari bentuk wajah, umur, tipe badan hingga besarnya dada juga bisa diatur loh! Alchemia Story memiliki grafik yang sangat baik untuk game sekelas mobile game. Setiap karakter juga dapat menggunakan 6 skill yang bisa diatur juga.

Buat kalian para penggemar JRPG turn based tentunya sudah tidak sabar bukan? Game ini memang bisa dibilang sebagai salah satu breakthrough dari genre JRPG yang selama ini tidak mengedepankan unsur MMO. Tapi, Asobimo mengklaim bahwa game ini memiliki genre yang mereka sebut MMOJRPG.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru