NEWS

Akhirnya Salah Satu Musuh Favorit Muncul Kembali di One Piece

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Oda tahu cara terbaik membuat penggemar One Piece sedikit kesal. Dan saat ini, One Piece sedang mencapai puncak Reverie Arc, banyak sekali cerita dalam arc ini, akan tetapi bukan itu masalahnya.

Arc yang pendek itu akan memiliki cerita yang besar didalamnya, dan salah satunya adalah para penggemar melihat kembalinya sosok salah satu musuh terberat Luffy.

Bagi mereka yang telah membaca manga One Piece chapter 907, kalian telah melihat sosok Shanks yang hadir secara tiba-tiba dan penampilan Charlos seperti biasanya yang membuat para penggemar geram akan tingkah lakunya. Charlos mencoba untuk menculik Shirahoshi dari Neptunus, dan Leo mencoba untuk menolong Shirahoshi. Tetapi, dirinya dihentikan oleh Rob Lucci dan CP-0.

Baca ini juga :

» Real Nakama! Player Bikin Base Marineford Dari Anime One Piece di Game Palworld!
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» Arc Wano Kuni Telah Selesai, Anime One Piece Arc Egg Head Akan Tayang Pada 7 Januari 2024!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Lucci menjelaskan bahwa tidak ada gunanya untuk melawan Charlos. Karena orang tersebut adalah Tenryuubito, pada dasarnya ia adalah dewa dan melawan dirinya sama saja dengan bunuh diri.

Dan tentu saja para penggemar senang melihat Lucci kembali karena mereka tahu betapa kuatnya pria tersebut. Sebagai salah satu musuh terberat Luffy, Lucci sempat terlihat di Dressrosa untuk menemukan bukti penyelundupan Doflamingo. Dan sekarang Lucci keluar sebagai pelindung Charlos dengan CP-0 di sisinya. Para penggemar berharap melihat Lucci bertarung sekali lagi sebelum selesainya arc yang singkat ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru