NEWS

Mobile Legends Mengadakan Event Lebaran, Hadirkan Hadiah Hero Permanen

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends merupakan salah satu game MOBA yang saat ini paling populer di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Dalam game ini, 5 pemain akan melawan 5 pemain lainnya yang bertujuan menghancurkan turret atau base utama dari musuhnya. Setiap 5 pemain ini akan tergabung dalam satu tim sehingga bisa dibilang akan terdapat dua pemain yang saling beradu setiap permainannya.

Pemain dalam game ini sendiri akan mendapatkan hero yang memiliki skill berbeda tergantung jenisnya yang terdiri dari Fighter, Mage, Support, Marksman, Assassin, dan Tank.

Baca ini juga :

» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!
» Skin Baru THE KING OF FIGHTERS '97! Koleksi Skin-nya di Mobile Legends: Bang Bang

Dan saat ini Moonton selaku developer Mobile Legends, mengadakan event lebaran untuk para pemainnya. Caranya cukup mudah, kalian hanya perlu mengumpulkan potongan-potongan suatu benda yang ada di event tersebut, apabila potongan tersebut sudah terkumpul semuanya kalian bisa mendapatkan hadiah berupa hero permanen Lolita, Moskov, dan Helcurt.

Event ini berlangsung dari tanggal 13 hingga 23 Juni 2018. Ayo mainkan Mobile Legendsmu dan kumpulkan hero-heronya!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru