NEWS

Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Tengah Dikerjakan Arc System Works?

Fadhil Baladraf   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Studio Trigger dan developer Arc System Works belum lama ini mengumumkan kerjasama mereka untuk mengembangkan proyek game terbaru. Banyak fans dari kedua pihak masih belum mengetahui kabar ini sebenarnya, tapi informasi paling menarik muncul setelah website countdown untuknya resmi dibuka dan menampilkan font yang sangat khas dengan desain Kill la Kill. Bagi kamu yang masih asing, Kill la Kill adalah salah satu anime terbaik besutan studio Trigger yang ditayangkan pada tahun 2013 lalu.

Untungnya bagi kamu yang sudah penasaran tidak perlu menunggu waktu lama, karena hitungan mundur di websitenya akan berakhir tanggal 15 Juni besok. Pada saat itulah Arc System Works akan mengumumkan proyek misteriusnya. Banyak fans saat ini masih berspekulasi kalau proyek tersebut hanya sekedar tambahan konten DLC untuk BlazBlue: Cross Tag Battle atau bisa juga sekedar sekuel terbaru BlazBlue. Namun, tebakan itu sudah dibantah oleh salah satu staff Arc System Works melalui akun twitternya.

Baca ini juga :

» Bandai Namco Ungkap Jadwal Rilis Open Beta Guilty Gear Strive
» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!

Dia mengatakan kalau proyek ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan BlazBlue, jadi sudah bisa dipastikan kalau salah satu seri anime Studio Trigger mungkin akan mendapat game adaptasi anime. Walaupun tebakan paling kuat sejauah ini mengarah pada Kill la Kill, bisa saja proyek ini justru hadir dalam format yang lebih besar dalam bentuk game fighting All Stars. Setidaknya semua rasa penasaran tersebut akan segera terjawab besok.

Sumber: ST-Trigger

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru