NEWS

[Kisah Mobile Legends] Roger Si Penjaga Hutan yang Terkena Kutukan Werewolf

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018

Banyak binatang buas yang tinggal di dalam hutan. Tapi dari semua binatang buas yang ada, bukanlah hewan magis yang menjadi hewan terkuat di sana, melainkan raja serigala buas bernama White Tooth. Serigala itu sudah tua namun sangat hebat dalam berburu, bahkan ratusan serigala buas lain setia mengikuti White Tooth karena kekuatannya.

Suatu hari, White Tooth juga menerima pengaruh dari energi jahat yang menyebar. Kekuatan kelam di dalam dirinya muncul dan membuat dia menjadi tidak terkendali.

Hal ini membuat selompok serigala semakin buas di dalam hutan. Bahkan mereka sering meneror para manusia yang lewat dan menyerangnya hingga tewas. Roger menyadari dan melihat keadaan ini lalu menyatakan hutan sebagai tempat yang sangat tidak aman.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» Rayakan Halloween, Mobile Legends Hadirkan Event Trickster's Eve 2018!
» SEACA Resmi Berakhir, Hasilkan Atlet Esport Kelas Dunia!
» Sang Ratu Pantai Selatan, Kadita Telah Hadir di Mobile Legends
» Jadi Pilihan Pro Player di MPL, Aldous Layak Menjadi Meta Season 10?

Akhirnya ia bertemu dengan White Tooth yang sedang asik menikmati santapan anak kecil yang diculik kelompoknya. Roger kemudian membelah isi perut White Tooth untuk memastikan kematiannya. Tapi sayang, dia harus terkena dan tercemar oleh kekuatan jahat yang ada di tubuh White Tooth.

Roger lalu tersadar dan berubah menjadi manusia serigala yang menakutkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru