NEWS

[Kisah Mobile Legends] Roger Si Penjaga Hutan yang Terkena Kutukan Werewolf

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Banyak binatang buas yang tinggal di dalam hutan. Tapi dari semua binatang buas yang ada, bukanlah hewan magis yang menjadi hewan terkuat di sana, melainkan raja serigala buas bernama White Tooth. Serigala itu sudah tua namun sangat hebat dalam berburu, bahkan ratusan serigala buas lain setia mengikuti White Tooth karena kekuatannya.

Suatu hari, White Tooth juga menerima pengaruh dari energi jahat yang menyebar. Kekuatan kelam di dalam dirinya muncul dan membuat dia menjadi tidak terkendali.

Hal ini membuat selompok serigala semakin buas di dalam hutan. Bahkan mereka sering meneror para manusia yang lewat dan menyerangnya hingga tewas. Roger menyadari dan melihat keadaan ini lalu menyatakan hutan sebagai tempat yang sangat tidak aman.

Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!
» McLaren Lu Warna Apa Bos! Seorang Modder Buat Skin Nolan Edisi Timothy Ronald!
» Terlalu Jago dan Tak Terkalahkan, RRQ Akira Lolos ke Grand Final MPL Latam Season 1!

Akhirnya ia bertemu dengan White Tooth yang sedang asik menikmati santapan anak kecil yang diculik kelompoknya. Roger kemudian membelah isi perut White Tooth untuk memastikan kematiannya. Tapi sayang, dia harus terkena dan tercemar oleh kekuatan jahat yang ada di tubuh White Tooth.

Roger lalu tersadar dan berubah menjadi manusia serigala yang menakutkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru