NEWS

Resident Evil 4 versi 'Grafis Fantastis' Siap Dirilis Bulan Juli Mendatang

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 16 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sudah tidak bisa dipungkiri lagi kalau franchise Resident Evil telah mendulang kesuksesan yang luar biasa. Dari sekian banyaknya seri yang dirilis, mungkin salah satu yang pantas dianggap yang terbaik adalah Resident Evil 4 yang telah dirilis pada Januari 2005 silam. Apakah kamu salah satu gamer yang kangen dan ingin kembali memainkan game tersebut? Jika iya, mungkin sebentar lagi adalah saat yang tepat.

Seorang modder bernama Albert dan Chris telah resmi mengumumkan bahwa proyek mereka untuk membuat Resident Evil 4 dengan grafis yang lebih fantastis sudah hampir rampung sebentar lagi. Setidaknya, kamu bisa download versi grafis fantastis tersebut pada 13 Juli mendatang. Untuk merayakan pengumuman tersebut, trailer di bawah ini menunjukkan perbandingan kualitas grafis versi mentah dengan versi modding besutan Albert dan Chris.

Baca ini juga :

» ACTION RPG Open World Terbaru Capcom, Bisa Panjat Monster, AI Canggih, dan Dunianya Luas!
» 3 Game “Wah” Ini Akan Mewarnai 22 Maret Kamu
» Set Forth Arisen! Dragon's Dogma 2 Diluncurkan Hari Ini di PlayStation®5, Xbox Series X|S, dan PC
» Dragon's Dogma 2 Dikabarkan Tidak Akan Memiliki Settingan Graphic Mode Untuk Konsol
» Beda Dari Yang Lain, Capcom Malah Naikkan Gaji Karyawannya Sampai 25%

Resident Evil 4 HD Project menyuguhkan kualitas texture yang lebih mendetail dimana sang modder mengklaim ukurannya 16x lebih besar dari versi orisinilnya. Disisi lain texture error, hingga model 3D juga telah mereka perbaiki. Tidak lupa, lighting dan juga shadows diimprovisasi untuk menunjukkan kesan realistis game tersebut.

Tetap mempertahankan unsur horror klasik dengan menambahkan sebuah perubahan gameplay yang jauh lebih modern, konsep yang ditawarkan oleh Capcom inilah yang membuat franchise Resident Evil menjadi semakin mendunia hingga sekarang. Tertarik untuk kembali memainkan Resident Evil 4?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru