NEWS

FromSoftware Ungkap Alasan Buang Multiplayer di Sekiro: Shadows Die Twice

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pada ajang E3 2018 lalu, FromSoftware selaku developer seri Dark Souls dan Bloodborne telah resmi mengumumkan game terbarunya dengan mekanisme yang mirip dengan mengusung tingkat kesulitan yang luar biasa, namun dengan balutan tema ninja berjudul Sekiro: Shadows Die Twice pada konferensi pers Microsoft.

Berbeda dengan serial Dark Souls yang memiliki mode multiplayer, mengejutkannya FromSoftware tidak akan mengimplementasikan fitur tersebut ke dalam Sekiro: Shadows Die Twice. Alasan FromSoftware cukup simpel dan masuk akal, dimana mereka memang menargetkan untuk berfokus pada konten single-player yang akan membuat para gamer terkagum.

Baca ini juga :

» Elden Ring Siap Pamer Trailer Perdana DLC Shadow of Erdtree Malam Ini!
» FromSoftware Kini Miliki Trademark Elden Ring Secara Penuh
» [RUMOR] Elden Ring Mobile Dikabarkan Sedang Dalam Tahap Pengembangan Oleh Tencent
» Kadokawa: Pengembangan DLC Elden Ring Berjalan Dengan Lancar
» Katakan ‘Git Gud’ Ke Dompetmu, Coat Official Elden Ring Ini Seharga Rp.27.000.000

FromSoftware menganggap akan ada banyak rintangan ketika mereka harus menambahkan mode multiplayer. Misalnya ketika ingin menciptakan sebuah boss. Mereka harus memikirkan dengan tepat seberapa besar kekuatannya agar seimbang ketika bertarung dengan beberapa pemain sekaligus. Belum lagi harus menyeimbangkannya dengan berbagai class yang tersedia. Hal tersebut akan memakan waktu yang cukup lama dan akan berimbas pada hasil akhirnya, termasuk konten single-player.

sebagai seorang samurai dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat eksis.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru