NEWS

Gagal Masuk TI DOTA 2 Dua Kali Berturut-Turut, Dendi Ucapkan Kata Maaf untuk Fans

ClockWorange   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kualifikasi terbuka untuk The International 2018 sudah berjalan dengan baik, banyak tim sudah menemukan jalan mereka lolos ke kualifikasi utama. Untuk Wilayah CIS ada 3 tempat yang tersedia dari putaran pertama kualifikasi dan Na'Vi bukan salah satu dari tim.

Tim pertama yang berhasil lolos dari CIS adalah Team Empire, yang tidak menjatuhkan satu pertandingan pun. Empire bergabung Vega Squadron dan FlyToMoon setelah mereka menurunkan slozhniy memas - yang masih memiliki kesempatan untuk bergerak pada hari pertama.

Tapi, mungkin yang paling mengejutkan adalah peristiwa-peristiwa yang terjadi saat CIS Open Qualifiers, Natus Vincere tersingkir dari babak kualifikasi terbuka pertama oleh ESPADA dengan hasil 2-0. Ini akan menjadi tahun kedua berturut-turut Natus Vincere tidak mencapai TI.

Sepanjang tahun ini, Na'Vi membuat dua perubahan besar rosternya. Yang pertama adalah untuk melepaskan Vladimir 'Rodjer' Nikogosyan, Rodjer bergabung dengan VP dan kemudian memenangkan 2 Major dalam waktu satu bulan bergabung, sementara Ilya 'Lil' Ilyuk tidak pernah menghasilkan hasil yang memuaskan selama di Na'Vi.

Baca ini juga :

» Mobile Legends: Bang Bang akan Temani Mudik Lebaran Gamer! Ada Skin ALLSTAR Moskov dan Event Gratis Skin Elite
» Hanya Butuh 2 GB RAM, Honor of Kings Bisa Dimainkan di HP Kentang!
» Bersatu Berirama Bersama Mobile Legends: Bang Bang! ALLSTAR Music Festival Diumumkan
» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Di Luar Nalar! Seorang Pria Bermain Game MOBA Menggunakan Tiga Device Sekaligus!

Setelah menyadari bahwa peluang mereka untuk undangan langsung ke TI8 melalui Poin DPC sangat tipis, Na'Vi membuat perubahan daftar kedua mereka bulan lalu, melepaskan Nikola 'LeBronDota' Popovic untuk memberi ruang bagi Fedor 'velheor' Rusihin.

Perubahan daftar tersebut menyebabkan Na'Vi tidak hanya kehilangan tempat mereka di Birmingham Major, tetapi juga kehilangan kesempatan untuk diundang ke Regional CIS secara langsung, yang berarti perjalanan kualifikasi TI mereka harus dimulai dengan kualifikasi terbuka. Sayangnya untuk Na'Vi, mereka tidak dapat memperoleh salah satu dari enam undangan Regional dari kualifikasi terbuka.

Lil dan Dendi juga meminta maaf kepada fan, karena performa mereka yang kurang baik.

"Saya ingin meminta maaf kepada penggemar saya," kata LiL di Instagram. "Orang-orang yang mendukung saya selama ini. Saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar Na'Vi, yang bagi banyak orang lebih dari sekadar kombinasi dari 4 huruf. Saya juga ingin meminta maaf kepada mantan dan rekan tim saya."

Lil melanjutkan dengan mengatakan dia merasa "sangat malu" oleh hasilnya dan menambahkan pada akhirnya semua orang akan mendapatkan apa yang pantas untuknya. Apa yang terjadi selanjutnya untuk Na'Vi adalah misteri, tetapi tim mengalami perubahan besar tahun lalu setelah mereka gagal memenuhi syarat untuk TI7, dan tampaknya sangat mungkin tim ini akan melakukan perubahan besar musim panas nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru