NEWS

Pengisi Suara Love Live Meminta Para Fans Agar Menjaga Kebersihan Badannya

Culdesacc   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tanggapan negatif sering kali diterima oleh para fans Love Live, namun tampaknya memang tak ada yang dapat menahan kesuksesan anime idol tersebut. Kesuksesan anime idol tersebut tentu membuat para artis yang turut menyumbangkan suaranya untuk anime tersebut prihatin akan masa depan franchisenya. Pengisi suara dari Riko Sakurauchi, Rikako Aida berpesan pada para fans agar menjaga kebersihan badannya!

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Anime Festival Asia Indonesia Resmi Akan Kembali Mei 2024!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi

Lewat Twitternya, sang pengisi suara dari Riko Sakurauchi mengucapkan selamat atas kesuksesan Live ketiga Love Live! Sunshine!! yang diadakan di Saitama. Dalam cuitan tersebut, ia juga berpesan untuk para fans agar menjaga kebersihan badannya dengan mandi dengan baik dan benar. Sebelumnya, para fans Love Live! pernah ditegur karena kebersihan badannya yang sangat kurang.

Tak hanya itu, fans Love Live! juga sebelumnya sering menerima kecaman karena perbuatan yang mengganggu event dan kelakuan kurang senonoh yang dilakukan dalam event-event tertentu. Mulai dari teror bom, menggunakan merchandise sebagai zirah perang dan lainnya. Nggak heran deh kalau cewek otaku bahkan tak mau berpacaran dengan fans Love Live...

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru