NEWS

Keren! Final Trailer Live Action Bleach Perlihatkan Duel Ichigo Melawan Byakuya!

Salinolino   |   Rabu, 20 Jun 2018

Akhirnya trailer final dari film live action Bleach telah dirilis oleh Warner Bros. Japan beberapa waktu yang lalu. Trailer ini memperkenalkan tokoh-tokoh yang akan main dalam film live action tersebut. Pertempuran yang super seru tidak dapat dihindari dan masa lalu dari Ichigo juga sedikit diungkap dalam trailer berbahasa Jepang ini.

Dalam trailer ini juga memperkenalkan karakter baru, yaitu Kisuke Urehara (Seiichi Tanabe), Orihime Inoue (Erina Mano), Yasutora "Chad" Sado (Yu Koyanagi), dan orang tuanya Ichigo, Masaki Kurosaki (Masami Nagasawa) dan Isshin Kurosaki (Yosuke Eguchi). Trailer ini juga memperlihatkan aksi duel Ichigo melawan Byakuya.

Baca ini juga :

» Festival Pop Culture POPCON Asia 2018 Siap Digelar!
» Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya
» POPCON Asia 2018 Pertama Kalinya Gelar POPCON Award Untuk Film-Film Indonesia
» Player Jepang Lakukan Aksi Kreatif Dengan Fitur AR Idolmaster Cinderella Girls!
» How to Train Your Dragon: The Hidden World akan Menjadi Seri Penutup Petualangan Toothless

Nantinya film live action ini akan disutradarai oleh Shinsuke Satou. Live action tersebut akan berfokus pada arc Substitute Shinigami yang ditulis dalam delapan volume pertama seri komiknya.

Dalam manga Bleach dikisahkan tentang Ichigo Kurosaki, seorang pelajar SMA yang memiliki kemampuan untuk melihat roh, dan juga Rukia Kuchiki, seorang shinigami yang pada suatu hari bertemu dengan Ichigo sewaktu sedang memburu roh jahat yang disebut Hollow.

Nantinya Live action Bleach akan dirilis pada tanggal 20 Juli 2018 ini di wilayah Jepang dan sekitarnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru