NEWS

Warriors Orochi 4 Siap Dirilis Oktober 2018, Akan Lebih Baik Dari Dynasty Warriors 9

Fadhil Baladraf   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Selain dikenal dari franchise game musou terpopuler Dynasty Warriors, Koei Tecmo masih memiliki franchise lain yang tidak kalah menariknya yaitu Warriors Orochi. Tidak hanya menawarkan sebuah pendekatan konsep jalan cerita berbeda, tapi dari segi gameplay pun kamu bisa merasakan perbedaan mekanisme yang menurut Kru KotGa sendiri, justru lebih baik dari kebanyakan game musou di pasaran. Setelah vakuum selama hampir tujuh tahun, Koei Tecmo akhirnya siap merilis seri keempatnya tahun ini.

Kabar mengenai perilisan Warriors Orochi 4 pada bulan Oktober akhirnya sudah dikonfirmasi oleh pihak developer. Spesifiknya, game ini nantinya akan dirilis secara global untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC pada tanggal 16 Oktober. Sementara untuk wilayah Jepang, game ini akan dirilis beberapa minggu lebih awal yaitu pada tanggal 27 September. Detail terbarunya juga sudah diperlihatkan di ajang E3 2018, dimana game ini akan menghadirkan sistem penggunaan sihir dan fitur split screen co-op yang bisa dimainkan bersama teman.

Baca ini juga :

» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!
» Ada yang Baru! Koei Tecmo akan Umumkan Game Atelier Baru pada 8 Agustus!
» Gust Umumkan Adaptasi Anime Atelier Ryza: Ever Darkness & the Secret Hideout!
» Tanggal Rilis Wo Long: Fallen Dynasty Telah Dikonfirmasi, Akan Rilis Pada 3 Maret 2023
» EA Originals Dan Koei Tecmo Ungkapkan Trailer Resmi Wild Hearts, Akan Rilis Pada 17 Februari 2023!

Rooster dalam Warriors Orcohi 4 akan menghadirkan 170 karakter yang dibagi dari franchise Dynasty Warriors dan Samurai Warriors. Bagi para fans yang khawatir akan kualitasnya setelah rilis Dynasty Warriors 9 yang berantakan sepertinya tidak perlu khawatir, karena pihak Omega Force dan Koei Tecmo mengklaim sudah belajar banyak dari kesalahan mereka dan memastikan kalau Warriors Orochi 4 akan hadir dengan kualitas port yang lebih superior.

Seperti informasi di atas, Warriors Orochi 4 sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tanggal 16 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru