NEWS

Square Enix Pastikan Pengembangan Final Fantasy VII Remake 'Berjalan Lancar'

Taufik Hidayat   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Square Enix memeng sangat menjaga ketat mengenai informasi terbaru mengenai franchise andalannya, yaitu Final Fantasy. Yang terbaru? Final Fantasy VII Remake yang hingga saat ini masih menyimpan cukup banyak misteri. Tentu saja fans juga cukup geram karena Square Enix masih belum membeberkan detail apapun mengenai game tersebut.

Bagi kamu yang telah menantikan informasi terbaru, hari ini Gematsu telah menginformasikan bahwa setidaknya Square Enix memastikan kalau proses pengembangan Final Fantasy VII Remake berjalan dengan lancar dan melebihi dari ekspetasi. Tetsuya Nomura mengatakan bahwa para fans harap bersabar untuk detail terbaru yang nantinya akan segera diberitakan.

Baca ini juga :

» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Foto Makan Malam Bersama. Apakah Akan Ada Kolaborasi Antara Harada, Yoshi-P, dan Sakurai?
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Addie MS Twilite Orchestra akan Hadirkan Nostalgia Konser Video Game
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Menariknya, Tetsuya Nomura mengatakan bahwa skenario yang akan ditawarkan pada Final Fantasy VII Remake nanti akan jauh lebih dalam, terutama para member Avalanche. Sayangnya, Tetsuya Nomura tidak mengatakan apapun selain itu. Jika dilihat dari informasi diatas, sepertinya Square Enix tidak hanya sekedar membuat ulang game tersebut, tapi akan memolesnya jauh lebih baik, baik itu dari segi grafis, gameplay, ataupun jalan ceritanya.

Dengan absennya di ajang E3 2018 dan belum mendapatkan detail apapun hingga saat ini, banyak fans yang cukup khawatir bahwa Final Fantasy VII Remake ditunjukkan untuk konsol next-gen. Final Fantasy VII Remake sendiri dikabarkan akan eksklusif untuk konsol PlayStation ketika awal perilisannya nanti dengan jadwal rilis yang belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru