NEWS

Team Serenity Tim Pertama yang Lolos Kualifikasi TI 8 DOTA 2

ClockWorange   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
China open qualifier squad Team Serenity yang baru dibentuk 6 bulan yang lalu dan banyak sekali gagal masuk kualifikasi event, akhirnya berhasil meraih mimpi mereka dan bisa berjuang di The International 2018, mengamankan slot pertama di Vancouver.

Bagi banyak orang yang menonton di seluruh dunia, tim ini mengingatkan pada Wings Gaming dengan draf yang tidak konvensional, gaya bermain agresif dan bermain tanpa memperhatikan meta.

Tim ini pertama kali muncul di Chinese pro circuit pada bulan September 2017 ketika mereka berpartisipasi dalam kualifikasi ESL One Hamburg China setelah mendapatkan tempat mereka dari kualifikasi terbuka. Meskipun mereka berakhir di rank 9-12 yang tidaklah disorot, mereka terus berpartisipasi dalam kualifikasi terbuka DPC dan berhasil menemukan tempat dalam berbagai acara regional.

Baca ini juga :

» Channel Dota 2 Legendaris, NoobsFromUA Harus Tutup Setelah Dapatkan Strike dari PGL!
» Army Geniuses Umumkan Disband Setelah 3 Tahun Berlaga di Skena Dota 2!
» 10 Tahun Bermain Dota 2, Tretan Muslim Akhirnya Capai Rank Legend di Game Tersebut!
» Gokil! Universitas di Filipina Umumkan Esports Akan Jadi Salah Satu Jurusan di Kampus Tersebut!
» Akhirnya Selesai Setelah Hampir 2 Tahun! Subathon Rusman Berakhir di Hari ke-412 dan Hasilkan Miliaran Rupiah!

Mengambil tempat pertama di China open qualifier TI8.

Dengan semua desas-desus seputar penampilan terakhir mereka, banyak mata yang tertuju dan bertanya-tanya apakah mereka bisa menjadi CDEC (2nd TI5) atau Wings Gaming (1st TI6).

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru