NEWS

Darkness Rises, Nexon Dark Fantasy RPG Rilis Hari Ini!

ClockWorange   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Publisher mobile Nexon baru saja meluncurkan RPG terbarunya, Darkness Rises, di seluruh dunia hari ini. Darkness Rises menempatkan pemain ke Underworld, penempatan fantasi dimana kehadiran iblis dan makhluk jahat lainnya hadir disini. Tugas kita di sini adalah membantai habis iblis dan makhluk jahat lainnya, untuk menjaga kedamaian dunia di atas sana.

Darkness Rises memiliki fitur single player play dan multiplayer dungeon dimana kalian bisa bermain dengan teman atau guild kalian. Game ini juga memiliki class yang beragam, jika kalian menyukai physical damage pilihlah Berseker atau serangan magic untuk Wizard.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube

Tidak hanya menyuguhkan konten PvE, Nexon juga telah mempersiapkan berbagai fitur PvP untuk memberikan kesan kompetitif pada Darkness Rises. Karena grafisnya fantastis, sepertinya para pemain membutuhkan spesifikasi smartphone yang mumpuni untuk memainkan game tersebut.

Darkness Rises dapat dimainkan secara gratis, dan jika kalian tertarik dan ingin memainkannya bisa langsung mengunduhnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru