NEWS

Kembali di Reboot, Film Terbaru Teenage Mutant Ninja Turtles Diumumkan!

Culdesacc   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Teenage Mutant Ninja Turtles atau yang populer di kalangan penggemar Indonesia sebagai Kura-Kura Ninja memang merupakan serial unik yang mengisahkan petualangan Leonardo, Michelangelo, Donatello, Raphael--para kura-kura mutan yang dilatih ilmu ninja oleh tikus mutan Master Splinter. Nampaknya, sebentar lagi para kura-kura ninja akan kembali hadir dalam film terbarunya.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» Netflix Gandeng Metro TV Hadirkan Promosi Animasi yang Mengagumkan untuk Avatar: The Last Airbender!
» Buzz dan Woody Kembali! CEO Disney Sebut Toy Story 5 Akan Rilis Pada Tahun 2026!
» Konami Dirikan Divisi Baru Untuk Produksi Film Animasi

Paramount mengumumkan bahwa mereka akan membuat film baru dari Teenage Mutant Ninja Turtles yang akan ditulis oleh Andrew Dodge, yang sebelumnya telah mengerjakan Bad Words. Selain itu, film ini juga akan dikerjakan oleh tim yang telah mengerjakan A Quiet Place seperti Michael Bay, Andrew Form dan Brad Fuller.

Film-film Teenage Mutant Ninja Turtles besutan Paramount sebelumnya memang mendapatkan nilai yang kurang dari para kritikus film, namun karena penjualan Box Officenya terbilang sukses, tak heran jika akhirnya mereka membuat film terbaru dari serial tersebut. Apakah film TMNT kali ini bisa menghadirkan cerita yang lebih 'wah' dari sebelumnya? Kita tunggu saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru