NEWS

Westworld Mobile Sudah Bisa Dimainkan untuk IOS dan Android

ClockWorange   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros telah merilis game mobile-nya berdasarkan seri HBO Westworld.

Game simulasi ini sekarang tersedia di iOS melalui App Store dan di Android melalui Google Play.

Game ini diproduksi oleh WB Games San Francisco dalam kolaborasinya dengan pencipta dan kreator Westworld series, dan dikembangkan oleh Behaviour Interactive.

Di sini kita mengambil peran sebagai karyawan Delos yang baru dan diberikan akses Delos Park Training Simulation.

Narasi permainan Westworld menampilkan karakter dari seri, seperti: Bernard, Delores, Maeve, dan lainnya. Pemain mengontrol semua aspek operasi taman. Ini termasuk manufaktur, mengelola dan meningkatkan Host berbasis AI untuk memenuhi keinginan para tamu.

Baca ini juga :

» [RUMOR] Skin Helcurt Kucing Siap Mewarnai Bulan Juni sebagai Starlight Skin MLBB!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Banyak Cuannya! Bonus Melimpah dari UniPin Selama Bulan Penuh Kemenangan

Konten mencakup season pertama dari seri, dengan konten tambahan dari season kedua datang setelah season kedua berakhir di HBO.

Gameplay berlangsung pada dua level: Aboveground yang merupakan dunia bertema barat dan Belowground, yang merupakan tempat fasilitas Delos berada.

Seperti halnya dalam avara tv, Host dapat dihilangkan oleh Tamu yang tidak puas dengan tingkat layanan mereka, dan semakin lama Host terus digunakan, semakin besar kemungkinan mereka untuk melakukan kesalahan. Host dapat dimasukkan ke dalam Analisis Kritis untuk "therapeutic question dan answer-based minigame," untuk meningkatkan fungsi host itu sendiri.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru