NEWS

Inilah Alasan Bethesda Mengumumkan The Elder Scrolls 6 Lebih Cepat

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak bisa dipungkiri memang, kalau pengumuman resmi The Elder Scrolls VI di E3 2018 beberapa waktu lalu adalah salah satu kejutan terbesar yang telah lama dinantikan. Sejak rilisnya The Elder Scrollls V: Skyrim yang fenomenal pada tahun 2011 lalu, banyak fans veteran dan pendangat baru langsung menyuarakan permohonan mereka akan kelanjutan sekuel keenamnya.

Beberapa di antara mereka bahkan sudah menebak kalau game terbarunya nanti akan mengambil setting Valenwood, yang tidak lain merupakan salah satu negeri terbesar lainnya di dataran Tamriel. Dari teaser singkat yang hanya memperlihatkan trailer sinematik dan tampilan logo sederhana, sepertinya sudah bisa ditebak kalau game tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan awal. Tidak hanya itu saja, ada juga kemungkinan lain kalau konsol generasi selanjutnya akan dijadikan platform utamanya saat dirilis (Misalnya saja untuk PlayStation 5 atau Xbox Scarlett).

Baca ini juga :

» [REVIEW] Cyberpunk 2077, Open-World Ambisius dengan Eksekusi Tak Tepat Sasaran!
» Game Terlalu Broken, Sony Akan Hilangkan Cyberpunk 2077 dari PlayStation Store!
» Buruan Amankan Slot! Inilah Info Pre-Order PlayStation 5 Untuk Wilayah Indonesia!
» Perang Bareng Waifu THICC! Game Mobile 'NIKKE: The Goddess of Victory' Pamerkan Gameplay Baru!
» Apakah Sesuai Harapan? Inilah Roundup Review Cyberpunk 2077!

Sekarang pertanyaanya kenapa Bethesda mengumumkan The Elder Scrolls VI tahun ini? Menanggapi pertanyaan ini, Pete Hines yang merupakan perwakilan marketing Bethesda mulai menjelaskan alasannya lewat sesi wawancara dengan FZ.se. Dia menjelaskan kalau permintaan akan seri keenam Elder Scrools benar-benar sangat tinggi, sehingga pihak developer ingin memberikan kejelasan kepada para gamer kalau mereka selama ini memang berencana untuk membuatnya.

Proses pengembangannya memang akan memakan waktu lama, tapi setidaknya para fans sudah mendapatkan kepastian kalau franchise RPG kesayangan mereka akan tetap berlanjut. Selain Elder Scrolls, Bethesda kebetulan sudah mengumumkan franchise RPG terbaru bernama Starfield. Jika Elder Scrolls mengambil setting dunia fantasi dan Fallout dengan dunia post apocalyptic, Starfield disini akan menghadirkan sensasi open world RPG yang membawa pemain ke dunia antar galaksi.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru