NEWS

Atlus Kembali Perlihatkan Detail Terbaru JRPG Ambisius 'Project Re FANTASY'

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Studio Zero, tim developer terbaru bentukan Atlus saat ini tengah disibukkan dengan proyek JRPG paling ambisius berjudul Project Re FANTASY. Proses pengembangan gamenya sendiri sudah berjalan sejak tahun 2016, tapi hingga saat ini pihak developer masih belum berbagi detail lebih banyak selain dari informasi press release singkat, artwork, dan trailer berbasis live action.

Tidak bisa diragukan lagi memang kalau Project Re FANTASY termasuk salah satu game raksasa paling misterius, bahkan pihak Atlus sendiri tidak ingin berbagi informasi lebih dalam sebelum game ini sudah memasuki fase pengembangan yang lebih jauh. Bagi fans yang ingin mengintip detail terbaru untungnya tidak perlu menunggu waktu lama, karena informasi terbaru dari majalah Famitsu memperlihatkan artwork karakter utamanya yang berwujud elf berambut merah.

Baca ini juga :

» Rilis Duluan! Persona 5: The Phantom X Bakal Rilis April 2024 Hanya di Tiongkok
» Rumor: Persona 6 Akan Punya 2 Karakter Sebagai Protagonis
» Diskon Pertama untuk Like a Dragon: Infinite Wealth! SEGA ATLUS Spring Sale 2024 Tengah Berlangsung di Steam
» Atlus Sempurnakan Persona 3 Reload Dengan DLC Episode Aigis -The Answer-
» Sukses Besar! Penjualan Franchise Persona Tembus 22 Juta Kopi di Seluruh Dunia

Desain karakternya sendiri masih dikerjakan oleh Shigenori Soejima, desainer yang juga dikenal luas dari franchise Persona dan Catherine. Selain penampakan artwork, sayangnya tidak ada tambahan informasi apapun yang dibagikan. Project Re FANTASY sendiri rencananya akan dikembangkan sebagai JRPG yang membawa unsur fantasi paling mengejutkan dan berbeda dari game manapun. Hanya dengan kepastian singkat itu saja, setidaknya para fans bisa mengantisipasi game ini dengan penuh harapan.

Project Re FANTASY sendiri saat ini masih dalam tahap pengembangan, tanpa informasi apapun mengenai mekanisme gameplay yang diusung, perkiraan rilis, hingga ketersediaan platformnya. Tapi jika ada satu hal yang wajib untuk kamu antisipasi, maka itu adalah janji dari tim developer untuk menawarkan sebuah game JRPG dengan keunikan dan kualitas yang luar biasa.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru