NEWS

Life is Strange 2 Akan Rilis Episode Pertamanya Bulan September Mendatang

VolkanKaya   |   Minggu, 24 Jun 2018

Memulai debutnya pertama kali pada tahun 2015 lalu, Life is Strange adalah proyek kolaborasi antara DONTNOD dan Square Enix yang berakhir sangat mengejutkan. Game ini telah berhasil membuktikan daya tarik dari konten single player yang sudah lama dirindukan, dimana jalan cerita menjadi fokus utama yang sulit tergantikan. Berkat kesuksesan seri pertamanya, pihak developer kemudian resmi mengumumkan sekuelnya tahun lalu.

Dipastikan tetap menghadirkan formula jalan cerita emosional dan penuh misteri dari kehidupan remaja, Life is Strange 2 akhirnya siap merilis episode pertamanya pada awal musim gugur tahun ini. Informasi tersebut diumumkan lewat teaser trailer singkat yang hanya memperlihatkan animasi jahitan yang membentuk logo "Life is Strange 2" pada tas sekolah. Hingga saat ini sayangnya tidak ada kejelasan mengenai jalan cerita seperti apa yang akan diusung, termasuk apakah kemampuan mengembalikan waktu atau "Time Travel" akan menjadi tema utamanya lagi.

Baca ini juga :

» Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Gameplay dari Dunia Toy Story dan Frozen
» [TGS 2018] Death Stranding Rilis Trailer Baru, Perlihatkan Troy Baker Sebagai Antagonis Keren!
» [TGS 2018] Kingdom Hearts 3 Perlihatkan Boss Battle Sora vs Aqua yang Emosional
» [TGS 2018] Devil May Cry 5 Unjuk Gameplay 14 Menit Dante yang Super Keren!
» DreadOut 2 Resmi Diumumkan, Usung Tema Horror yang Lebih Mencekam!

Untuk menjawab rasa penasaran tersebut, para fans harus menunggu rilis trailer yang memuat lebih banyak informasi pada bulan Agustus mendatang. Pihak developer rencananya juga akan merilis game spin-off berjudul The Awesome Adventures of Captain Spirit pada 26 Juni nanti, dan menurut informasinya game ini akan memiliki cerita yang sedikit berkaitan dengan Life is Strange 2. Kabar baiknya, Captain Spirit akan tersedia secara gratis untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Seperti informasi di atas, Life is Strange 2 rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 27 September 2018, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru