NEWS

Baru Satu Bulan Rilis, Detroit: Become Human Indikasikan Kelanjutan Sekuel

Fadhil Baladraf   |   Minggu, 24 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang memasuki masa satu bulan, Detroit: Become Human telah berhasil menunjukkan usaha Quantic Dream dalam meracik suksesor Heavy Rain dan Beyond Two Souls yang lebih sempurna. Potret perkembangan teknologi yang gelap dan diskriminasi Android dalam game ini dipresentasikan dengan kisah emosional dan menegangkan. Berkat kualitasnya yang sangat memuaskan, Kru KotGa bahkan tidak ragu memberikan skor sempurna untuk reviewnya yang bisa kamu cek DI SINI.

Walaupun masih terlalu cepat untuk mengharapkan game terbaru dari seri lainnya, David Cage yang merupakan pemimpin Quantic Dream memberikan sedikit angin segar lewat sesi AMA (Ask Me Anything) beberapa waktu lalu. Melalui Reddit, dia mengatakan kalau pihak developer akan mengerjakan sekuel Detroit: Become Human jika mereka mendapatkan ide dan semangat baru untuk mengembangkannya. Cage mengungkapkan kalau timnya sangat menikmati waktu mereka dalam proses pengembangan Detroit, dan pastinya juga banyak cerita lain yang masih bisa dibuat dari seri ini.

Baca ini juga :

» Pemburu Cantik Yang Berdansa Dengan Pedangnya - Stellar Blade Review
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!
» Live Action One Punch Man Akan Dikerjakan Oleh Penulis Rick and Morty
» PS5 Pro is Real! Sony Minta Developer Siapin Game Mereka Termasuk Support Peningkatan Ray-Tracing!
» Sony Takedown Video Bocoran PS5 Pro dari Youtuber Moore's Law Is Dead! Apakah Bocorannya Beneran?

Para fans sendiri juga berharap kalau Quantic Dream akan merilis semacam konten DLC di masa mendatang, tapi pihak developer sepertinya lebih tertarik untuk membuat sesuatu yang lebih besar lagi dan dikemas dalam bentuk sekuel game terbaru. Cage menegaskan kalau timnya tidak membuat game hanya demi keuntungan semata, tapi mereka ingin menciptakan suatu karya yang dapat diapresiasi banyak gamer.

Detroit: Become Human sendiri sudah tersedia untuk PlayStation 4. Karena semua game terbaru dari Quantic Dream hanya dirilis secara eksklusif untuk PlayStation, sepertinya gamer PC dan Xbox tidak akan berkesempatan untuk memainkannya di platform mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru